terkini

Ads Google

Wujudkan Keamanan Saat Bekerja, F-SPTI Kunjungi Polres Kepulauan Meranti

Redaksi
11/23/21, 08:20 WIB Last Updated 2021-11-23T01:20:05Z


Kabaran Meranti, -
 Pengurus DPC Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia ( F-SPTI) Kabupaten Kepulauan Meranti Melakukan kunjungan kerja ke kantor Polres Kepulauan Meranti di Jalan Gogok Darussalam Kecamatan Tebingtinggi Barat, Senin (22/11/2021). 




Kehadiran Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia (F-SPTI) Kabupaten Kepulauan Meranti untuk bersilaturahmi  anggota F-SPTI Kepulauan Meranti.




DPC F-SPTI diwakili oleh Ketua Raja Alvian, Wakil Ketua 1 Elzawir, Wakil Ketua 2 Pradipto, dan Bendahara Firmansyah Putra.



Mengawali perbincangan dengan Kapolres, Alvian mengatakan ingin ada komunikasi yang baik dengan Kepolisian sebagai pihak pengamanan di Kepulauan Meranti.





" Kami mewakili anggota F-SPTI yang berjumlah sekitar 400 an buruh yang aktif di bawah organisasi F-SPTI berharap bisa bekerjasama dan terjalin komunikasi yang baik," kata Alvian.



Disambut hangat oleh Kasat Intelkam Kapolres Kepulauan Meranti AKP Saiful, dan juga Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul Lapawesean Tenri Guling SIK, MH.



" Terimakasih atas kunjungannya, kami siap bekerjasama dengan rekan buruh dan juga jika anggota F-SPTI masih ada yang belum di vaksinasi dan ingin melaksanakan vaksinasi, kami siap memfasilitasi ketersediaan Vaksinnya dan F-SPTI sebagai pelaksana lapangannya," kata Andi Yul.



Sementara Bendahara F-SPTI Firmansyah Putra kepada media Kabaran.id mengatakan bahwasanya kegiatan kunjungan kerja ini adalah sebagai langkah antisipasi jika terjadi hal-hal yang tidak di inginkan dilapangan.



" Ini sebagai langkah awal komunikasi kami dengan pihak pengamanan di Kepulauan Meranti, karena Kerja kami ini buruh dan juga terkadang masalah dilapangan bisa memicu konflik, itulah kami berharap setelah ada komunikasi dengan Kepolisian ini tindakan pencegahan bisa terwujud," ungkap Firmansyah Putra S.Pt.

KI


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wujudkan Keamanan Saat Bekerja, F-SPTI Kunjungi Polres Kepulauan Meranti

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x