terkini

Ads Google

Geger, Warga Tewas Dengan Seutas Kabel Sambung

Redaksi
11/20/21, 18:24 WIB Last Updated 2021-11-20T11:24:47Z



Kabaran Meranti,--- Seorang Pria Tewas Gantung Diri di Jalan Imam Bonjol Selatpanjang Persis Sebelah Kedai Kopi Nongkrong, Diketahui Berinisial AO di duga mengakiri hidupnya, dengan Seutas kabel Cok sambung. Sekitar pukul 15.30 sore di rumahnya.




Meski Demikian, Belum di ketahui apa yang mengakibatkan pria berinisial AO tersebut Mengakiri nyawanya dengan seutas kabel Cok sambung, pihak Personil Polsek Tebing Tinggi bersama Pihak Polres Kepulauan Meranti sedang melakukan pemeriksaan saat ini di lokasi kejadian.



" Benar adanya kejadian tersebut, dan saat ini Personil Polsek Tebing Tinggi sedang melakukan olah tempat kejadian, kasus ini di tangani oleh pihak Reskrim polsek Tebing Tinggi,"kata Kapolsek Tebing Tinggi IPTU Aguslan SH melalui Wakapolsek IPDA Iskandar Kepada Media ini Sabtu (20/11/2021).





IPDA Iskandar menyampaikan bahwa saat ini, pihak Polsek Tebing Tinggi di bantu Polres Kepulauan Meranti sedang melakukan outopsi untuk mengetahui apa yang menjadi motif, pria tersebut mengakiri hidupnya.



" Untuk Keterangan lebih lanjut, nantinya pihak Reskrim Polsek yang akan menjelaskan, sekarang sedang di lakukan outopsi di RSUD Selatpanjang," jelas IPDA Iskandar.



Hingga berita ini, di terbitkan terlihat rumah duka ramai di kunjungi, karena lokasi tersebut merupakan pusat keramiaan kota Selatpanjang.(Bom).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Geger, Warga Tewas Dengan Seutas Kabel Sambung

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x