terkini

Ads Google

Dua Pos di Siagakan Selama Natal dan Tahun Baru 2022 di Meranti

Redaksi
12/30/21, 12:06 WIB Last Updated 2021-12-30T05:06:29Z



Kapolres AKBP Andi Yul : Selama ini Berjalan dengan Aman dan Kondusif



Meranti ,- Sebanyak 140 Personil terdiri dari Personil Polres Kepulauan Meranti, Satpol PP, Dinas Perhubungan, KSOP Selatpanjang, Dinas Kesehatan, TNI AD, TNI AL, dan Polsek Polsek jajaran Polres Kepulauan Meranti sudah di siagakan dua pos di Kota Sagu selama Natal dan Tahun Baru 2022.


Selain itu, Polres Kepulauan Meranti mengadakan dua pos yang di dirikan pengamanan dan vaksinasi di daerah Jalan Dorak Persis simpang Jalan Pramuka Selatpanjang dan Pos Pelayanan di Pelabuhan Tanjung Harapan.


" Adapun Pos pengamanan bentuknya pengamanan, baik itu dalam segi apapun kami layani masyarakat selama 24 jam, tetap siaga dan kami membuat kegiatan vaksinasi dan pembagian sembako bagi masyarakat yang mengikuti vaksinasi," kata Kapolres Meranti AKBP Andi Yul Lapawesean S.IK Kepada Media ini Kamis (30/12/2021) ketika di konfirmasi.




Menurut AKBP Andi Yul, selama ini dalam pemantauan Pos pelayanan masih normal, natal dan tahun baru 2022 berjalan dengan normal arul penumpang, dan juga Pos Pengamanan 24 Jam Setembai dari pantauan selama ini tetap berjalan dengan kondusif.


" Selama ini tetap berjalan dengan lancar, tampa kendala, baik itu di wilayah polres -polsek yang ada kami tetap bergandengan satpol pp TNI Angkatan Darat, TNI Angkatan Laut semua dapat atasi dengan baik," ucap AKBP Andi Yul.


Ia berharap, keamanan Natal dan Tahun 2022 masyarakat dapat menjaga situasi yang kondusif, baik itu dalam menjalankan ibadah bagi masyarakat yang kita beragama Nasrani, juga masyarakat berpergian keluar daerah serta masuk daerah juga kondusifitas selama Natal dan Tahun Baru 2022. 


" Bagi masyarakat yang belum vaksin silahkan vaksinasi di Pos Pelayanan kita lansung berada di Jalan Dorak, serta tetap menjaga Protokol Kesehatan," kata AKBP Andi Yul.(Bom).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dua Pos di Siagakan Selama Natal dan Tahun Baru 2022 di Meranti

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x