terkini

Ads Google

Momentum Kebangkitan HMI Cabang Pekanbaru

Redaksi
12/23/21, 22:14 WIB Last Updated 2021-12-23T15:16:21Z


Kabaran Pekanbaru -- Perhelatan Konferensi ke 16 HMI Cabang Pekanbaru menjadi momentum terbaik untuk perbaikan-perbaikan HMI Cabang Pekanbaru, Kamis (23/11/2021).


Konferensi ini telah dibuka oleh Sekjend PB HMI, Kanda Zunnur Roin pada hari Minggu, 19 Desember 2021. Dalam acara ini juga dihadiri oleh Anggota Dewan (DPD) MPR RI Dr.Misharti, S.Ag., M.Si.

Konferensi merupakan musyawarah utusan komisariat-komisariat di tingkatan cabang pada pasal 17 ART ayat (a) Konstitusi HMI. 


Dalam pasal 18 ART ada 5 ayat dan dalam ayat (c) dinyatakan bahwasanya Memilih Ketua Umum yang merangkap sebagai Formatur dan Kemudian memilih 4 (empat) Mide Formatur.




Konferensi ke 16 HMI Cabang Pekanbaru telah bermusyarawarah mufakat yang telah menghasilkan sebuah keputusan Saudara Gopinda Adtya Putra menjadi Formatur Terpilih HMI Cabang Pekanbaru.


“Besar harapan kita bersama untuk selalu berkomitmen atas apa yang akan kita capai nantinya. HMI Cabang Pekanbaru merupakan rumah untuk kita semua tetap kita rawat dan jaga,” imbuh Gopinda. 


HMI Cabang Pekanbaru dalam Konferensi kali ini mengangkat tema “Reposisi Gerakan Intelektual Profetik; Iktiar HMI Menuju Islam Rahmatan Lil ‘Alamin”. 



“Memang tugas saya sangat berat, terlebih pada saat ini ada 22 Komisariat di wilayah Cabang Pekanbaru. 

Dengan berbagai karakter tersebut menyakinkan kami bahwasanya HMI Cabang Pekanbaru dalam Konferensi ke 16 adalah momentum terbaik kebangkitan HMI Cabang Pekanbaru.” Tutup Gopinda.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Momentum Kebangkitan HMI Cabang Pekanbaru

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x