terkini

Ads Google

Diberitakan Negatif, Warga Tanjung Darul Takzim Membantah

Redaksi
1/29/22, 17:24 WIB Last Updated 2022-01-29T10:24:53Z


Kabaran Meranti, - Menyikapi adanya berita Provokasi yang di Publish oleh salah satu Media Online pada tanggal 27/01/2022. Dalam hal ini Rian Rasid selaku Sekjen Hipma TTB angkat bicara. 


"Sangat di sayangkan adanya media yang menyebarkan Berita dalam bentuk provokasi sehingga membangun Stigma Opini mendiskreditkan dan Opini negatif. Kalau kita lihat itu hanyalah asumsi belaka yang bukan merupakan murni dari  masyarakat tanjung Darul takzim." jelas Rian Rasid.


 Berdasarkan Analisa jelas dari segi Bahasa yang digunakan,Merujuk pada asas Asumsi belaka tanpa di dasari Fakta Konkrit dilapangan.


Dari pemaparan yang di sampaikan oleh salah satu warga pada redaksi wawancara yang di lakukan oleh awak media tersebut nampak jelas bahwa yang berbicara itu bukan lah warga. Melain kan karangan media semata.




"Kalau lah itu memang Berasal dari warga merasa kecewa terhadap Kades Tanjung Darul Takzim,kenapa tidak disebutkan namanya? Jelas ini adalah permainan untuk menjatuhkan Orang lain . Dan Saya katakan ini bukan berasal Dari warga tanjung darul takzim" Tegas Rian rasid saat saat di konfirmasi kru Kabaran.


Rian Rasid juga mengajak masyarakat lebih jeli dalam melihat berita yang akan merusak citra positif Desa tanjung darul Takzim.


"Teruntuk masyarakat Desa Tanjung Darul tazim,tetap berhati-hati dalam melihat berita seperti ini dan jangan terprovokasi. Sekiranya jika ada dari awak media yang saya sebutkan ini,menafikan apa yang saya sampaikan Maka saya siap Di ajak Berdialog." Tutup Singa Hipma TTB itu.


KI


Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksikabaran@gmail.com. Terima kasih


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diberitakan Negatif, Warga Tanjung Darul Takzim Membantah

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x