terkini

Ads Google

Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara (YPPN) Akan Gelar Grand Launching

Redaksi
1/29/22, 07:50 WIB Last Updated 2022-01-29T00:50:47Z


Kabaran Jogjakarta,- Pembina Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara, Mas Andre Hariyanto mengatakan YPPN Daerah Istimewa Yogyakarta (D.I Yogyakarta) akan segera menggelar rapat koordinasi tatap muka semua pengurus dari sabang sampai merauke secara Offline dan melangsungkan peresmian besar di Kantor Sekretariat Prambanan, Kabupaten Sleman sebagaimana ia katakan dalam siaran pers, Jum’at, (28/01/2022).


“Doanya saja, Insya Allah segera kita melakukan Grand Launching dan Rapat Kepengurusan Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara di Sleman, Yogyakarta,’ ucap pria kelahiran 24 Mei 1993. 


Sebelumnya, tambah Mas Andre demikian panggilan akrabnya, sudah disepakati bersama pada rapat Online beberapa bulan lalu dalam aplikasi Via Zoom Meeting dengan para segenap dewan Pembina, dewan Pengawas, dan semua Pengurus juga staf, bahwasanya bulan Februari atau paling lembat bulan Maret 2022 akan digelar peresmian Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara mendatang.


“Target sih, bulan Februari atau Maret besok, support dan doa menjadi kelancaraan acara ini, mohon doannya,” ujar Mantan Koordinator Kehumasan dan Manajer Marketing Komunikasi. 





Diketaui, YPPN D.I Yogyakarta adalah sebuah Yayasan yang bergerak dalam bidang pelatihan, pembelajaran, Pendidikan dan pengkaderan yang digandrungi oleh pengurus yang berlatar belakang sebagai berikut: Trainer BNSP-RI, Kemenakertrans, Mentor UMKM, Pengacara, Advokat, Kepala Sekolah, Dokter Kesehatan, Dosen, Praktisi HR, Pajak dan Keuangan. 


“Alhamdulillah, SDM-SDM Pengurus Yayasan ini memang orang luar biasa semua, diharapkan bisa disalurkan ilmunya dalam kemanfaatan,” terang Jurnalis muda ini dan aktif dalam menggeluti kajian media. 



Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara (YPPN) melakukan Soft Launching bertempat di Dusun Bleber Kidul RT 06/RW 017, Kelurahan Sumberharjo, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.


Sebagaimana secara hukum, lanjut pemilik lisensi Certified Trainer (CT) ini, YPPN Yogyakarta sudah terdaftar dalam keputusan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (SK KEMENKUMHAM RI) Nomor AHU-0025010.AH.01.04. TAHUN 2021 dan Akta Notaris: Aan Kurniasih, SH.,M.Kn Nomor: 03 Tanggal 11 Oktober 2021 tersebut dikomandoi seorang anak muda dan gemar menulis ialah Mas Andre Hariyanto.




“Alhamdulillah, atas dukungan semua pihak, telah hadir Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara di Yogyakarta yang insya Allah fokus pada pembelajaran dan pelatihan secara gratis tanpa biaya apapun nantinya diutamakan yatim piatu dan dhuafa,” jelas pria asal Surabaya, Jawa Timur sebagaimana siaran pers pada Soft Launching kemaren, Jumat, (17/12/2021).


“YPPN hadir untuk masyarakat dan karena masyarakat YPPN bisa hadir, karena kita memiliki visi misi tujuan yang sama yakni mencerdaskan anak bangsa dan mencetak kader terbaik sesuai kemampuan masing-masing,” pungkas Penulis Buku Mutiara Hikmah. 


Penulis : Mas Andre Hariyanto

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara (YPPN) Akan Gelar Grand Launching

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x