terkini

Ads Google

Hadiri Isra'Mi'raj, Adil Berharap Momentum Ini Bisa Perkuat Keimanan

Redaksi
2/28/22, 23:24 WIB Last Updated 2022-02-28T16:24:24Z


Kabaran Meranti, - Menghadiri Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1443 H di Masjid Agung Darul Ulum Selatpanjang Kecamatan Tebingtinggi Kabupaten Kepulauan Meranti, Bupati berharap Acara ini bisa menambah keimanan kita semua, Senin (28/2/2022).



"Kami berharap tausiah yang disampaikan oleh Al Ustadz nantinya dapat menambah pengetahuan kita tentang agama. Kami juga berharap semoga peringatan Isra Mi'raj tahun ini dapat meningkatkan kualitas iman dan ibadah kita semua," harap bupati.



Adil juga berharap dengan meningkatnya hubungan sosial dengan penuh keharmonisan bisa mewujudkan sinergitas pembangunan secara menyeluruh.


"Dengan kuatnya pembangunan kehidupan beragama dapat memberi nilai tambah dalam mendorong gerak pembangunan secara menyeluruh, sehingga dapat terbentuknya sumber daya manusia yang berkualitas" tegasnya kembali.


Pada kesempatan itu Bupati juga menyampaikan beberapa capaian selama masa kepemimpinan nya.


"Pemerintah kabupaten kepulauan Meranti Sudah melakukan MoU dengan 17 Universitas untuk menguliahkan warga Meranti S1, S2, dan S3, target saya 50 mahasiswa lulusan dari Meranti yang kuliah di luar untuk kembali ke meranti, dan saya yakin Meranti kedepan mempunyai Rumah Sakit rujukan dari mana pun itu, anak Meranti masih ada 20 lagi untuk menjadi Dokter," ungkapnya.


Di akhir sambutannya Bupati berpesan kepada seluruh masyarakat Meranti yang belum vaksin agar segera vaksin



"Instruksi Presiden jelas harus Vaksin ayo semua bersama vaksin bapak ibu, Vaksinasi ini sehat sudah di jamin, jangan takut lagi dengan vaksin" katanya.


"Teruslah berfikir positif, dan jangan biarkan hal hal yang melemahkan semangat menggerogoti kita, bersama kita akan membangun Kabupaten Kepulauan Meranti Maju, Cerdas dan Bermartabat" pungkasnya.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kaporles Kabupaten Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul Lapawesean T.G SH., SIK., MH, Danposal, Danramil, Ketua MUI Kyai Dr. Imam Ghazali, PLT Kadis Capil Camat Tebing Tinggi, Camat Tebing Tinggi Barat Asisten I Irmansyah, Asisten 2, Sekwan Hambali, Kemenag Drs H Sulman Kadispora HJ Fitria Ningsih, Kabag Kesra Hasan, Pemimpin Kepala OPD, Direktur RSUD, Kesbangpol, PLT Kadis BPBD Riski Hidayat, PLT Kadis DLHK Ratna Juwita Sari, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Kast Pol PP, Kepala Dinas Perhubungan, Kabag Kominfo Muhlisin S.kom, Kabag Umum Kepala Dinas Perikanan, Panitia Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Masjid Darul Ulum Selatpanjang, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda.

KI

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hadiri Isra'Mi'raj, Adil Berharap Momentum Ini Bisa Perkuat Keimanan

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x