terkini

Ads Google

Hadiri Pisah Sambut Danrem 031, Ini Pesan Haji Asmar

Redaksi
3/01/22, 00:03 WIB Last Updated 2022-02-28T17:03:38Z

 



Kabaran Pekanbaru, - Wakil Bupati kabupaten Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H.Asmar Hadiri acara Pisah Sambut antara Brigjen TNI M.Syech Ismed, SE, M. Han Dan Danrem 031/WB Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung, S.A.P yang di selenggarakan di Balai serindit Kantor Gubernur Provinsi Riau, Minggu (27/02/2022)




Terlihat menghadiri acara pisah sambut tersebut beberapa tokoh Riau, diantaranya Gubernur Riau, Drs.Syamsuar,M.Si. Bupati Siak, Drs.H.Alfedri,M.Si, Bupati Pelalawan, H.Zukri, Bupati Kampar, H.Catur Sugeng Susanto, SH,MH, Bupati Rohil, Afrizal Sintong,S.I.P, Walikota Dumai, H.Faisal, Sekda Bengkalis, Bustami,HY, dan Wakil Bupati Meranti, AKBP (Purn,) H.Asmar.



Wakil Bupati Meranti, Asmar saat di konfirmasi oleh media mengatakan bersyukur bisa ikut serta menghadiri acara ini.



"Saya bersyukur dan mengucapkan banyak terima kasih karena sudah di undang dalam acara pisah sambut ini,"ucap asmar.



Asmar juga menyampaikan dengan momentum ini bisa semakin mengeratkan silaturahmi antar instansi.



"Semoga dengan acara perpisahan dan sekaligus penyambutan ini bukan berarti berpisah dalam arti sempit tapi mari kita jadikan ini sebagai momentum, menjalin silaturahmi terindah dengan seluruh instansi pemerintah dan ada pun perpisahan nya di mulai dari tempat yang baru, dengan menjalankan aktivitas dan tugas yang baru nanti nya," jelas wakil bupati Meranti ini.



Untuk diketahui bersama, Danrem 031 Wira Bima Brigjen TNI M.SYECH Ismed, di mutasi menjadi, KAPOKSAHLI, PANGDAM Iskandar MUDA, di Aceh, diganti dengan Danrem 031 Wira Bima yang baru, Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung S.A.P.


(Prokopim)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hadiri Pisah Sambut Danrem 031, Ini Pesan Haji Asmar

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x