terkini

Ads Google

Terpilih Secara Aklamasi, Taufikurrahman Pimpin IKA Unri Meranti

Redaksi
2/13/22, 16:38 WIB Last Updated 2022-02-13T09:38:53Z


Kabaran Meranti, - Musda I IKA UNRI Kepulauan Meranti yang berlangsung Minggu, (13/2/2022) sepakat mengambil jalur musyawarah mufakat untuk memilih Dr. Taufikurahman, S.Pd, M.Si untuk menakhodai IKA UNRI Meranti 2022-2026.



Peserta Musda sepakat memilih secara aklamasi karena hanya ada satu calon yang bersedia menjadi ketua. Sebelumnya peserta sidang telah mengusulkan beberapa nama untuk masuk ke dalam bursa calon ketua IKA UNRI. Yakni, Sopandi, Bakharuddin, Asnawi Nazar dan Sanra. 



Namun saat ditanyakan kesediaannya, keempat orang tersebut sepakat menunjuk Taufikurahman sebagai Ketua IKA UNRI Meranti 2022-2026.



Ketua IKA UNRI Meranti Dr. Taufikurahman, S.Pd, M.Si mengajak para alumni Universitas Riau yang berada di Kepulauan Meranti untuk bersama-sama memberikan pengabdian kepada masyarakat. 




"Sebagaimana kita ketahui salah satu fungsi perguruan tinggi adalah untuk mengabdi kepada masyarakat," sebutnya.




Alumni Pendidikan Biologi FKIP UNRI angkatan 1992 itu juga berharap para alumni universitas negeri pertama di Riau itu bisa diperhitungkan dalam berbagai bidang pekerjaan.




"Alhamdulillah hari ini alumni UNRI sudah ada di berbagai instansi. Baik di dunia usaha, pemerintahan hingga pegawai perusahaan," jelas.




Taufik yang juga Anggota DPRD Meranti itu meminta seluruh alumni UNRI yang ada di Kepulauan Meranti untuk bergabung. Dia mengajak untuk memberikan kontribusi dan karya terbaik bagi pembangunan di daerah.





"Mari kita memberikan kontribusi kepada Pemkab Meranti sesuai bidang dan pekerjaan masing-masing. Sehingga menjadikan Meranti maju, cerdas dan bermartabat," ajak Ketua IKA UNRI Meranti itu.



Hadir juga dalam Musda I IKA UNRI Meranti itu, Ketua Bidang Jaringan Alumni dan Mahasiswa, Dr (Candt) Saiman Pakpahan, Kasat Intel Polres Meranti, AKP Saiful, Asisten I Setdakab, Drs H Irmansyah MSi, Kepala Lapas Selatpanjang, Khairul Bahri Siregar, Plt Kadiskes, Muhammad Fakhri SKM, perwakilan Pos AL, Koramil 02 Tebingtinggi dan lainnya. ***



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terpilih Secara Aklamasi, Taufikurrahman Pimpin IKA Unri Meranti

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x