terkini

Ads Google

Dapat Dukungan Tiga Klub Menembak, Aprianto Optimis Jadi Ketua Perbakin Kota Pekanbaru

Redaksi
3/22/22, 11:41 WIB Last Updated 2022-03-22T04:41:04Z

 


Kabaran Pekanbaru - Bakal Calon (Balon) Ketua Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) Kota Pekanbaru, Aprianto optimis dirinya terpilih menjadi Ketua Perbakin. 


Bagaimana tidak, selain mendapat dukungan dari tiga klub menembak, Aprianto juga meyakini kalau dirinya layak memimpin Perbakin Pekanbaru jika tidak ada intervensi dari pihak lain. 


"Kita yakin menang karena didukung tiga klub menembak, selain itu jumlah klub yang memiliki hak suara di dalam pemilihan Ketua Perbakin ada enam klub, hanya enam klub tersebutlah yang berhak memilih calon Ketua Perbakin Kota Pekanbaru nantinya," ujar Aprianto yang juga merupakan Ketua PW MOI, Selasa, 22 Maret 2022.


Selain itu, Aprianto yang juga merupakan politikus partai Gerindra Pekanbaru optimis dapat membawa harum nama Perbakin Kota Pekanbaru untuk event Kejuaraan menembak Nasional dan Internasional.


"Jika tidak ada intervensi dan terpilih menjadi ketua, saya akan tingkatkan prestasi menembak di Kota Pekanbaru," pungkasnya. 


Seperti diketahui, pendaftaran calon ketua Perbakin Kota Pekanbaru resmi ditutup Senin, 21 Maret 2022 pukul 00.00 WIB. 


Dari enam orang yang mengambil formulir pendaftaran jadi calon ketua perbakin pekanbaru, hanya tiga orang yang mengembalikan formulir. 


Tiga orang yang mengembalikan formulir tersebut yakni, Kiki DW, disusul dengan Adi putra dan Aprianto.


Ditempat terpisah, Ketua careteker perbakin kota pekanbaru Haris Kampay mengajak untuk menjunjung tinggi sportifitas dan demokrasi dalam pemilihan Ketua Perbakin Kota Pekanbaru. 


"Mari kita junjung tinggi sportifitas dan demokrasi pada pemilihan Ketua Perbakin Kota Pekanbaru Nanti. Siapapun yang terpilih nanti, harus punya komitmen untuk menambah prestasi dalam kejuaraan menembak nantinya," tutup HK.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dapat Dukungan Tiga Klub Menembak, Aprianto Optimis Jadi Ketua Perbakin Kota Pekanbaru

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x