terkini

Ads Google

Grand Opening King Fitness, Ruangan Nge GYM Khusus Perempuan Queenshe Fitness

Redaksi
3/20/22, 21:49 WIB Last Updated 2022-03-20T14:49:19Z

 


Kabaran Perawang,- Setelah sukses buka tempat nge gym yg diberi nama KING FITNESS beralamat di Jalan Raya Perawang Km 5 Owner muda yg bernama Freedo asal Ambon selalu berinovasi untuk memberikan yang terbaik bagi member2nya terutama buat member yang perempuan, Sabtu(19/3/2022).


" Saya selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi semua member saya,dan saya senantiasa menerima apapun masukkan dari para member, khusus nya member perempuan yang merasa risih jika bergabung dengan member laki laki,bahkan ada juga yang mengeluhkan jika ada yang ingin ikut gabung nge gym di sini tapi suami tak kasih izin karena campur tempatnya dgn laki laki. Keluhan dari mereka yg memotivasi saya untuk bergerak cepat, kebetulan ruko yang saya tempati ini tiga lantai, dan lantai paling atas saya renovasi dan saya jadikan ruangan khusus member perempuan dengan begitu member-member saya akan lebih merasa nyaman tanpa harus bergabung lagi dgn member laki laki. Ruangan khusus member perempuan ini berada di lantai tiga dan saya beri nama QUEEN SHE FITNESS," ujar Owner muda ini pada saat awak media yang diundang pada saat grand opening RUANGAN KHUSUS  member perempuan.


Salah satu member perempuan seorang ibu muda dengan profesi guru disalah satu sekolah kejuruan di tualang Perawang yang juga merupakan instruktur senam, Nila Wati M.Sn begitu antusias dengan adanya ruangan yang khusus untuk para ibu.


" Dengan adanya ruangan Khusus ini membuat kami lebih semangat lagi untuk nge gym tanpa harus merasa risih dengan member yang laki laki, " katanya.


"ayo bagi ibu ibu yang mau sehat silahkan gabung dengan kita di QUEEN SHE FITNESS yang beralamat di jalan Raya Perawang km 5,kita disini akan bersama sama membimbing untuk body yang perfect dan yang paling utama untuk kesehatan,"pungkas ibu muda ini.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Grand Opening King Fitness, Ruangan Nge GYM Khusus Perempuan Queenshe Fitness

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x