terkini

Ads Google

Jalin Silaturahmi, FSPTI PUK Barisan Muda Adakan Makan Bersama

Redaksi
3/20/22, 21:16 WIB Last Updated 2022-03-20T14:16:55Z

Foto : Istimewa


 Kabaran Meranti,-
  Menyambut berkahnya Bulan Ramadhan, Federasi Serikat Pekerja P.U.K Barisan Muda Kabupaten Kepulauan Meranti mengadakan silaturahmi dan juga makan bersama para anggota federasi yang berkesempatan hadir.


Acara berlangsung di pelabuhan bongkar muat barang milik seorang pengusaha Asli Meranti yang dikenal dengan Haji Dodon, Hadir juga dalam pertemuan tersebut Ketua DPC Federasi Serikat Pekerja Transportasi Indonesia, Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (F-SPTI,KSPSI) Raja Alfian, Wakil Ketua Adif, Bendahara Firmansyah Putra, Sekretaris Andi Saputra dan juga beberapa Ketua Pimpinan Unit Kerja (P.U.K) yang ada di Kepulauan meranti.


Kegiatan ini sudah berlangsung selama 10 tahun dan dilaksanakan setiap tahunnya, hal ini dijelaskan oleh Alfian kepada Kabaran.id.


" Iya Kegiatan ini sudah kami laksanakan setiap tahunnya selama 10  tahun terakhir, dibawah komando dari ketua P.U.K Barisan Muda bang Indra"

jelasnya.


Sementara itu bendahara F-SPTI,KSPSI, Firmansyah Putra mengatakan tujuan dari diadakannya kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturami antar anggota.


" Kegiatan ini bertujuan agar silaturahmi dengan sesama Pimpinan Unit Kerja yang ada di Kepulauan Meranti ini tetap terjalin, sehingga nuansa kekeluargaan tetap bisa terbangun dengan kokoh," Jelas Firmansyah Putra.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalin Silaturahmi, FSPTI PUK Barisan Muda Adakan Makan Bersama

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x