terkini

Ads Google

Rayakan Satu Dekade, Puja Tv Berikan Award

Redaksi
3/20/22, 20:05 WIB Last Updated 2022-03-20T13:05:06Z


Kabaran Banda Aceh - Dalam perayaan 10 Tahun berdirinya Puja TV yang bertempat di Hermes Palace Hotel pada, Sabtu 19 Maret 2022 malam memberikan award kepada beberapa kalangan yang dinilai punya kontribusi, inovasi dan tindakan nyata dalam pembangunan masyarakat di Aceh, mulai dari pekerja sosial, Anggota Dewan, lembaga pendidikan, perusahaan maupun pemerintah dan juga tenaga kependidikan.


Salah seorang pendidik yang merupakan Guru SDN Empee Awe, Montasik Aceh Besar, Yulizarni SPd juga turut menerima Anugerah Puja TV Awards Tahun 2022 yang diserahkan oleh CEO Puja Grup Jamaluddin pada malam Anugerah 10 Tahun Puja TV tersebut.


Anugerah yang diberikan untuk guru SDN Empee Awe itu untuk kategori Sosok Pendidik Aceh Generasi Tanpa Jerih dan Pamrih.


Plt Kepala Disdikbud Aceh Besar, Agus Jumaidi MPd mengucapkan terima kasih kepada Puja TV yang telah memberikan awards kepada salah seorang guru di Aceh Besar.


"Pemberian anugerah ini semoga dapat menjadi pelecut dan stimulus untuk lebih meningkatkan lagi semangat pengabdian dalam mendidik anak bangsa, "katanya.


"Walaupun anugerah yang diberikan hanya kepada satu orang namun ini juga harus memjadi penyemangat untuk semua tenaga kependidikan yang ada di Aceh Besar, "harap Agus Jumaidi yang juga selaku Kabid GTK ini.


Dalam kesempatan itu juga Agus Jumaidi meminta kepada tenaga kependidikan untuk terus meningkatkan kapasitas keilmuan dan mengupgrade terutama dalam literasi baik literasi menulis, membaca maupun literasi digital, "tambahnya.


"Dalam hal litetasi digital suka tidak suka kita sudah menjalaninya untuk itu harus terus didalami jangan sampai kita ketinggalan dengan kemampuan digital yang dimiliki oleh anak didik, "tutup Agus Jumaidi.[]

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rayakan Satu Dekade, Puja Tv Berikan Award

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x