terkini

Ads Google

Safari Ramadhan, Bupati Ajak Masyarakat Hidupkan Ramadhan dengan Ibadah

Redaksi
4/03/22, 11:33 WIB Last Updated 2022-04-03T04:33:38Z


Kabaran Meranti- Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil. SH. MM melakukan safari Ramadhan ke Masjid Al- Istiqomah Minggu, (3/4/2022) Desa Insit Kecamatan Tebing Tinggi Barat. 


Kegiatan diawali dengan sahur perdana dan Sholat subuh berjemaah di Mesjid Al-Istiqomah, serta dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan pemberian sembako kepada Masyarakat setempat. 


Dalam sambutannya Bupati H. Muhammad Adil. SH. MM menyampaikan kepada jemaah dan masyarakat selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan tahun Ini, dan menghidupkan hari dan malam ramadhan dengan ibadah, beliau juga berpesan agar masyarakat dapat menjaga kesehatan selama Bulan Ramadhan. 




Pada kesempatan ini juga Beliau atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten Kepulauan meranti menyampaikan mohon maaf lahir dan batin kepada masyarakat dan jemaah mesjid Al istiqomah Desa Insit. 


Beliau juga menghimbau agar seluruh masyarakat dan jemaah untuk vaksinasi baik itu vaksinasi 1,2 dan Boster." karena dengan vaksinasi kita telah kita telah menjaga di kita dan mengakhiri pedemi di Kabupaten Kepulauan meranti," ungkap bupati.


Acara di lanjutkan dengan ceramah oleh ustadz Mustafa S.Ag dan berziarah ke makamnya KH. Alfandi, ulama karismatik dari Kabupaten Kepulauan meranti yang di makamkan dekat mesjid Al. Istiqomah Desa Insit. 


Turut Hadir Asisten, kepala OPD, kepala bagian Kabupaten Kepulauan meranti, kepala kemenag meranti, MUI, Camat dan kepala Desa Insit dan jemaah mesjid Al Istiqomah Desa insit.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Safari Ramadhan, Bupati Ajak Masyarakat Hidupkan Ramadhan dengan Ibadah

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x