terkini

Ads Google

Semarak Ramadhan, AR Learning Center Yogyakarta Bagi Takjil Gratis & Bukber

Redaksi
4/09/22, 19:42 WIB Last Updated 2022-04-09T12:42:07Z

 


Kabaran Jogjakarta,- Lembaga AR Learning Center Pusat dan Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara Daerah Istimewa Yogyakarta (YPPN DIY) mengadakan bagi - bagi Takjil gratis dan menu buka puasa dalam rangka menyemarakan momentum bulan Ramadhan 1443 H / 2022,Sabtu (09/04/2022).


"Alhamdulillah, kita rayakan bulan penuh mulia ini dengan banyak kebermanfaat, salah satunya sebar dan bagikan takjil gratis di jalan raya Kabupaten Sleman, tepatnya di Angkringan Si Ndut Prambanan," terang Mas Andre Hariyanto selaku ketua panitia penyelenggara Bakti Sosial pada Ramadhan kali ini.


Takjil Gratis dan Bukber ini, tambah pria asal Surabaya, adalah hasil pengumpulan sedekah dan infaq dari program sosial di kelembagaan, baik itu dari dari pengurus dan trainer di AR Learning Center yang hasil tersebut diserahkan ke Yayasan dan dialokasikan kembali.


"Terima kasih juga kepada pengurus, trainer dan alumni yang ikut serta membantu dalam program sosial, semoga berkah dunia akhirat," ucap Founder Komunitas Taklim Jurnalistik

.

AR Learning Center dan YPPN DIY, lanjutnya, insya Allah selama bulan Ramadhan akan mengadakan bagi takjil berkelanjutam, tidak hanya sekali saja dan rencana akan mengadakan bakti sosial kepada anak panti asuhan rencananya.


"Doakan saja kegiatan sosial ini terus berkelanjutan," terangnya.


Salah satu penerima Sekar Wangi mengatakan banyak terima kasih kepada AR Learning Center atas takjil untuk berbuka puasa. "Sukses buat AR Learning Center dan semakin bermanfaat dunia akhirta," terang perempuan asal Klaten, Jawa Tengah

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Semarak Ramadhan, AR Learning Center Yogyakarta Bagi Takjil Gratis & Bukber

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x