terkini

Ads Google

Adil Kembali Bersilaturrahmi dengan masyarakat Pekanbaru dan Kampar

Redaksi
6/22/22, 08:14 WIB Last Updated 2022-06-22T01:14:57Z


Kabaran Pekanbaru, Muhammad Adil.SH.MM kembali bersilahturahmi dengan masyarakat di kota pekanbaru dan kabupaten Kampar, selasa (21/06), Beliau bersilaturahmi dan melaksanakan sholat magrib berjemaah di mesjid Al Hidayah kelurahan sialang Rampai kulim Pekanbaru, sholat isya di mesjid Paripurna Nurhayatulah Kelurahan Kulim dan sholat subuh berjamaah dimesjid Al Muwaddah taman karya Ujung Desa Tirai Bangun kabupaten kampar, Rabu (22/06).


Dalam silaturahmi dengan masyarakat di kota Pekanbaru dan kampar H.M Adil menyampaikan hajat untuk maju di pilkada pada pemilihan Gubernur perode 2024-2029 yang akan datang, Dengan visi menjadikan Riau cerdas, maju dan bermartabat.


Dalam pidatonya kepada jemaah, baik di Pekanbaru maupun kampar, H.M.Adil menyampaikan 4 program prioritas untuk mendukung visi beliau bila menjadi Gubernur nantinya.


Adapun 4 program yang menjadi prioritas adalah ; kuliah Gratis, berobat cukup dengan KTP, pembuatan administrasi kependudukan seperti pembuatan KTP, KK , Akte kelahiran dan kematian hanya 1 hari serta menciptakan UMKM dengan memberikan pinjaman modal usaha tanpa bunga.


Mantan Anggota Dewan provinsi 2 periode membawa visi misi dan program yang sama seperti beliau menjadi Bupati Kepulauan Meranti sekarang untuk menjadi Gubernur, saat ini di meranti bantuan anak yang kuliah gratis, karena Bupati kepulauan meranti telah melakukan Mou kepada 19 Universitas dan sekolah tinggi baik yang ada di Riau maupun di pulau jawa.


Dimeranti saat ini warganya telah dijamim kesehatan nya, berobat cukup membawa KTP saja, karena H.M Adil Bupati Kepulauan Meranti telah melakukan Mou dengan beberapa rumah sakit seperti awal bros dan rumah sakit Muhammad Sani Tanjung balai Karimun serta RSUP Dr.Sardjito Yogyakarta.


Beliau juga menambahkan bahwa di meranti pembuatan Administrasi kependudukan seperti KTP, KK dan sebagainya, hanya 1 hari saja.


"Pinjaman modal untuk UMKM di bank riau 5 jt s/d 20 jt tanpa bunga, karena telah ada Mou dengan Bank Riau" tambahnya.


Berdasarkan pengalaman dan keberhasilan dalam menjalankan 4 program tersebut, M.Adil siap menjalankan 4 Program ini apabila menjadi Gubernur nanti. Untuk itu beliau Mohon doa restu dan Dukungan agar dapat menjalankan visi misi dan program pada Gubernur periode 2024-2029.


(KI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Adil Kembali Bersilaturrahmi dengan masyarakat Pekanbaru dan Kampar

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x