terkini

Ads Google

Dihadiri Gubri Saat Syukuran Kenduri Sekampung, Kades Teluk Buntal Menangis Haru

Redaksi
6/12/22, 23:35 WIB Last Updated 2022-06-12T16:35:07Z


Kabaran Meranti,  - Gubernur Provinsi Riau Drs. Syamsuar, M.Si menghadiri syukuran kenduri sekampung hajatan terpilihnya kepala desa Teluk buntal Agusman riadi bertempat di kediaman rumah kades Teluk buntal, Minggu (12/0/2022).


Dilansir dari laman SINKAP.info Gubri Drs. Syamsuar, M.Si didampingi anggota DPR Provinsi Riau Amyurlis alias Ucok, Tokoh masyarakat Riau Wan Abu Bakar dan Ketua umum Karang Taruna Provinsi Riau Muhammad Andri, ST menggunakan transportasi udara Helikopter takeoff dari Pekanbaru pukul 10.00 wib  tiba di halaman sepak bola desa Teluk buntal jam 11.30 Wib siang.


Tampak kebahagian masyarakat desa Teluk buntal menyambut haru kedatangan orang nomor 1 di Provinsi Riau. Kedatangan Gubri Drs. Syamsuar, M.Si menjadi ukiran sejarah pertama menyapa masyrakat yang dipimpin oleh kades Teluk buntal Agusman Riadi.


Sambutan acara sukuran kenduri sekampung, kades Teluk buntal Agusman Riadi mengucapkan terimakasih kepada Gubri Drs. Syamsuar, M.Si beserta rombongan yang telah hadir dan melihat langsung kampung yang akan ia pimpin 5 tahun kedepan.


"Tak dapat saya ungkapkan selain ucapan Terimakasih kepada Bapak Gubernur Riau yang sudi hadir di kampung saya ini," ungkap kades Agusman dalam tangisan haru dan bahagia.


Dikatakan kades Teluk buntal, ucapan terimakasih kepada pak Amyurlis atau bg Ucok yang sudah mendidik saya selama ini. Atas amanah dan dukungan masyarakat Teluk buntal untuk mempercayai saya. Mari sama sama kita saling bahu membahu membangun kampung halaman kita ini.


Dijelaskan Kondisi desa Teluk buntal saat ini, sambung Agusman, kami berharap adanya infastruktur jalan sepanjang 10 km menuju desa Kepau baru. Ini menjadi jalan untuk membawa hasil tani masyarakat Teluk buntal.


"Dihadapan pak Gubri dan pak Ucok, semoga niat kami untuk membangun dengan keterbatasan anggaran bisa mendapat dukungan dari Provinsi," harapnya.


Pada kesempatan yang sama, Amyurlis alias ucok menitipkan pesan kepada masyarakat untuk mendukung Kades teluk buntal dalam proses pembangunan desa Teluk buntal. 


"Pak Kades menangis haru dan bahagia pidato di depan pak Gubri untuk masyarakatnya dan tak salah saya menitipkan pak Kades sebagai pemimpin di desa Teluk buntal ini," ungkap anggota DPRD Provinsi Riau Amyurlis.



Diceritakan Amyurlis alias Ucok, Agusman Riadi Kades kita ini sudah 16 tahun saya mengenal beliau sejak saya menjadi ketua partai dan beliau saya tunjuk sebagai ketua DPC partai pada masa itu. Jadi, jangan ragu sampaikan pesan ke saya dan saya akan saya sampaikan ke Gubri, memang kita ada kewenangan di masing masing jenjang tingkat kabupaten maupun di Provinsi.


"Kabar baiknya lagi buat Kepala desa, Ada kobelko dari Provinsi yang dipinjamkan untuk membangun dari desa ke desa, bisa untuk membuat tali air atau menggarap lahan," ujarnya.


Masih disampaikan Amyurlis Ucok, setiap reses saya sampaikan untuk membawa kepala desa menghadap kepada pak Gubri secara langsung. Macam tendangan 12 pas langsung bertemu pak Gubri, tidak sesusah dan dipersulitkan.


"Saye ucapkan Terimakasih kepada pak Gubri yang telah membawa saya pakai halikopter, sama sama menjumpai masyarakat Teluk buntal," ungkap Ucok Politisi Golkar mengakhiri.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dihadiri Gubri Saat Syukuran Kenduri Sekampung, Kades Teluk Buntal Menangis Haru

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x