terkini

Ads Google

Buka Turnamen Sepakbola dan Volley Ball, Bupati: Kembangkan Potensi dan Sportifitas

Redaksi
7/18/22, 19:19 WIB Last Updated 2022-07-18T12:19:44Z

 


Kabaran Meranti - Bupati Kepulauan Meranti H.Muhammad Adil SH.MM membuka turnamen sepak Bola Tanjung Gadai Cup tahun 2022 dan turnamen volly ball putri.


Pembukaan dilaksanakan di lapangan sepak bola Surya Utama Desa Tanjung Gadai Kecamatan Tebing Tinggi Timur, Senin (18/07/22).


Turut hadir, Anggota Dewan Kabupaten Kepulauan Meranti Pandumaan siregar, kepala OPD, camat Tebing Tinggi Timur beserts staf, Ketua MUI kecamatan Tebing Tinggi Timur dan kepala Desa se Kecamatan tebing tinggi Timur.


Dalam sambutannya Kepala Desa tanjung gadai abdul Rasid menyampaikan selamat datang dan ucapan terima kepada Bupati H Muhammad Adil beserta rombongan pada acara pembukan open turnamen sepak bola Desa Tanjung Gadai.


" Kegiatan turnamen sepak bola ini adalah kegiatan yang di inisiasi oleh pemuda pemuda desa tanjung Gadai, yang di dukung oleh seluruh masyarakat " tambahnya.


Kegiatan turnamen ini di ikuti oleh 64 klub, yang terdiri dari klub yang berada di kabupaten kepulauan Meranti, kabupaten Bengkalis dan pelalawan, ungkap rasid.


Kepala desa Abdul Rasid berharap kepada pemain agar menjaga sportifitas dalam pertandingan, dengan Turnamen ini dapat menciptakan bibit atlit yang akan mengharumkan nama kabupaten kepulauan Meranti, tuturnya.


Dalam sambutan Bupati Kepulauan Meranti H.Muhammad Adil.SH.MM menyampaikan apesiasi kepada panitia atas kerja kerasnya sehingga acara turnamen sepak bola dan turnamen volly ball di desa tanjung Gadai dapat terlaksana.


Dia juga menyampaikan bahwa turnamen sepak bola dan volly ball Desa tanjung Gadai akan memberikan pengalaman dalam mengembangkan potensi diri para generasi muda, serta dapat memumpuk persaudaraan serta semangat sportifitas dalam bertanding.


"Penyelenggaraan turnamen sepak bola dan volly ball putri ini menjadi momen yang semarak bagi seluruh masyarakat, terutama pecinta sepak bola dan volly di Kabupaten Kepulauan Meranti "ungkapnya


Pada kesempatan ini beliau juga menyampaikan kepada masyarakat desa Tanjung gadai terkait dengan pengurusan administrasi kependudukan seperti KTP, KK KIA dan lainnya hanya satu hari siap, juga beasiswa untuk anak meranti yang kuliah termasuk anak anak dari tanjung gadai yang mendapatkan porsi 50 orang.


Bupati juga memberikan hadiah kepada pengurus mesjid, anak yang menari serta masyarakat berupa kipas angin sehingga menambah semaraknya turnamen di desa tanjung gadai, tutupnya. (prokopim)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Buka Turnamen Sepakbola dan Volley Ball, Bupati: Kembangkan Potensi dan Sportifitas

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x