terkini

Ads Google

Firman Syahputra Mendapat Ucapan Selamat Dari Rivalnya

Redaksi
8/21/22, 19:12 WIB Last Updated 2022-08-21T12:12:11Z


Kabaran Pekanbaru,- Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Kepulauan Meranti (IPMK2M) Pekanbaru telah selesai melaksanakan kongres pada Sabtu, (20/08) bertempat di Hotel Djokro Pekanbaru.


Kongres dibuka secara resmi oleh Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil pada 19 Agustus 2022, yang dihadiri oleh seluruh Pengurus Mahasiswa 9 Kecamatan yang ada di Kepulauan Meranti.


Hasil keputusan Kongres IPMK2M Ke VI tersebut mengeluarkan putusan Firman Syahputra sebagai Ketua terpilih setelah unggul dari Hidayatul Munashiroh dengan perolehan suara 14 - 12.


Kongres IPMK2M Pekanbaru kali ini sangat menarik, karena terdapat calon perempuan yang sebelumnya belum pernah terjadi.


Ia adalah Hidayatul Munashiroh mahasiswi semester 5 dari Fakultas Ekonomi Universitas Islam Riau (UIR), berasal dari utusan Himpunan Pelajar Mahasiswa Tebingtinggi Barat (HIPMA - TTB).


Kepada media Hidaya mengucapkan selamat atas terpilihnya Firman Syahputra dalam kongres tersebut, dan ia berharap ketua terpilih dapat memajukan IPMK2M untuk kemaslahatan Mahasiswa khususnya dan masyarakat Kepulauan Meranti pada umumnya.


"Saya ucapkan selamat kepada bang Firman, atas amanah dari kawan-kawan, saya sangat berharap IPMK2M kedepan betul-betul bisa membawa kemaslahatan bagi Mahasiswa, sebagai wadah untuk membangun peradaban sumberdaya manusia," ujarnya.


Ditambahkan juga olehnya, ajakan kepada Mahasiswi asal Kepulauan Meranti untuk tidak lagi menjadi penonton, meskipun sebagai perempuan ia berharap Mahasiswi bisa lebih berperan aktif dan tidak boleh merasa tidak ada kesempatan untuk mahasiswi.


"Saya mengajak kepada Mahasiswi, sebagai perempuan kita harus lebih aktif lagi, tidak boleh membatasi diri sebagai penonton, toh selama ini juga semua kegiatan tidak terlepas dari peran aktif kita sebagai perempuan, bahkan tak jarang kita sebagai perempuan malah mendominasi, berperan lebih besar dalam mensukseskan setiap kegiatan, sudah saatnya kita lampaui itu semua," tambahnya.


"Hari ini, saya membuat catatan cerita baru dalam tubuh IPMK2M, saya mengajak kepada kawan-kawan Mahasiswi lainnya, mari sama-sama ciptakan cerita baru lagi dihari esok dan seterusnya," tutupnya.


Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh kawan-kawan yang telah mendukung dan memberikan support penuh, terutama pengurus Kecamatan yang telah memberikan dukungan suara dan rekomendasinya untuk ia maju sebagai calon Ketua, juga pengurus HIPMA TTB yang telah berjuang keras untuk mengantarkan hingga titik tersebut.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Firman Syahputra Mendapat Ucapan Selamat Dari Rivalnya

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x