terkini

Ads Google

Partai GARUDA Kepulauan Meranti Buka Pendaftaran Bacaleg

Redaksi
8/03/22, 19:32 WIB Last Updated 2022-08-03T12:32:05Z

 

Kabaran Meranti,- DPC Partai GARUDA Kab. Kepulauan Meranti memanggil masyarakat Kepulauan Meranti untuk menjadi bagian dari Garda Perubahan Indonesia baik hanya sebagai anggota maupun sebagai pengurus dan Bacaleg Partai GARUDA.


Hal ini disampaikan Ketua DPC Partai GARUDA Kepulauan Meranti, Jefri Hidayat, Rabu (03/08/2022) di Selatpanjang.


"Kami pengurus DPC Partai GARUDA Kep. Meranti memanggil masyarakat yang menginginkan perubahan ke arah yang lebih baik untuk Indonesia pada umum nya dan Kepulauan Meranti pada khusus nya untuk tidak hanya menjadi penonton, namun sudah saat nya menjadi bagian dalam proses tersebut. Kita butuh orang yang berkomitmen untuk perubahan sebagai anggota dan perwakilan rakyat dari Partai GARUDA", ucapnya.




Partai yang diketuai oleh H. Ahmad Ridha Sabana dengan sekretaris jendral Yohanna Murtika yang pada pemilu 2019 lalu mendapat no urut 6 ini, pada pemilu 2024 nanti yakin akan dapat menembus ambang batas parlemen. Hal ini telah dibuktikan dengan telah terpenuhi nya persyaratan administrasi yang ditetapkan KPU RI pada saat pendaftaran Parpol.


"Pada pemilu 2024 nanti, kita menargetkan 4 kursi dari 4 dapil di Kepulauan Meranti. Untuk itu, kita butuh caleg-caleg yang berkualitas, berani bersuara dan paling depan mewakili masyarakat", ucap Jefri.


Jika tertarik untuk bertarung sebagai caleg pada pemilu 2024 lewat Partai GARUDA, anda dapat menghubungi no telp/WA di 081268869115.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Partai GARUDA Kepulauan Meranti Buka Pendaftaran Bacaleg

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x