terkini

Ads Google

Roadshow Jurnalis MZK Institute Sukses Terselenggara

Redaksi
8/13/22, 18:10 WIB Last Updated 2022-08-13T11:11:32Z


Kabaran Jakarta,- Lembaga Pelatihan Kerja MZK Institute sukses mengadakan acara Roadshow Jurnalistik perdana di Jakarta, Sabtu (13/8/2022). 

Acara yang dilaksanakan di D Hotel Sultan Agung, Setiabudi, Jakarta Selatan ini memiliki 2 jenis kegiatan yaitu Pelatihan Jurnalistik Dasar dan Kelas Materi Pra-UKW.


“Kita sengaja mengadakan roadshow ini. Apalagi ke kota-kota yang memang membutuhkan sentuhan kita untuk mengembangkan kompetensinya,” kata Martha selaku Pelatih di MZK Institute.


Senada dengan Martha, Khoirul Anam selaku Direktur LPK MZK Institute mengatakan, pengadaan roadshow ini merupakan tindak lanjut dari berbagai permintaan teman-teman yang pernah latihan online di Sekolah Wartawan MZK Institute ini.


“Ini tindak lanjut dari obrolan teman-teman kita kemarin, kan, ya. Sewaktu pernah ikut latihan online, mereka pengen diadakan offline alias langsung. Nah, ini kita adakan,” tuturnya.


Untuk informasi, Roadshow Jurnalistik MZK Institute ini untuk selanjutnya diadakan di Kabupaten Lahat, Sumatra Selatan Sabtu, 24 September 2022 di Hotel Bukit Serelo Lahat.


Reporter: Denny Zakhirsyah


Editor: KI

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Roadshow Jurnalis MZK Institute Sukses Terselenggara

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x