terkini

Ads Google

Bantu Pengemudi Becak Motor, Polres Meranti Salurkan Bansos Sembako

Redaksi
9/07/22, 19:05 WIB Last Updated 2022-09-07T12:05:57Z

 

Kabaran Meranti, - Polres Kepulauan Meranti, Rabu (7/9/2022) sore, menyalurkan bantuan sosial (bansos) sembako berupa beras sebanyak 50 karung kepada pengemudi becak motor di Selatpanjang. 


Pembagian sembako yang berlangsung di Jalan Merdeka, Kelurahan Selatpanjang Kota, Kecamatan Tebingtinggi, tersebut dilakukan untuk membantu masyarakat karena adanya penyesuaian harga bahan bakar minyak (BBM) subsidi.


Hadir saat penyaluran sembako beras sebanyak 500 kilogram itu, Kasat Lantas AKP Boy Setiawan SAP MSi, Kasat Reskrim AKP Arpandy SH MH, dan para personel Satlantas Polres Kepulauan Meranti.


"Giat penyaluran bansos ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat di Kepulauan Meranti, terutama yang bekerja di bidang transportasi, karena saat ini adanya penyesuaian harga BBM," ungkap Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, usai giat.


Disamping itu, sebut Kapolres, pihaknya juga memotivasi kepada para pengemudi becak agar tetap semangat menjalankan aktivitasnya.


"Mudah-mudahan bantuan ini bisa membantu memenuhi kebutuhan pokok dan dapat mengurangi beban ekonomi para pengemudi becak motor yang menerimanya," ucap AKBP Andi Yul.


Kapolres berharap dengan adanya kegiatan seperti itu lebih meningkatkan lagi kepercayaan masyarakat terhadap Polri, guna menjaga situasi tetap aman dan kondusif.


Untuk diketahui, kepada setiap pengemudi becak, para personel Satlantas membagikan satu karung beras seberat 10 kilogram. (Humas Polres Meranti)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bantu Pengemudi Becak Motor, Polres Meranti Salurkan Bansos Sembako

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x