terkini

Ads Google

Dankoti MPC Pemuda Pancasila kota Pekanbaru Santuni Anak Yatim

Redaksi
9/03/22, 09:28 WIB Last Updated 2022-09-03T02:28:13Z


 

Kabaran Pekanbaru - Koti MAHATIDANA Pemuda Pancasila MPC kota Pekanbaru membagikan santunan kepada anak yatim di Kediaman beliau, Jumat (02/09/22).


DANKOTI MAHATIDANA MPC kota Pekanbaru Bung Ahmad Jon Bahagia Ginting mengatakan pembagian santunan merupakan salah satu bentuk upaya Koti MPC Pemuda Pancasila memberi manfaat kepada anak yatim yang sangat membutuhkan.


"Memberi manfaat kepada anak yatim piatu semoga bisa bermanfaat dan menjadi implementasi dari Perintah Ketua MPC PEMUDA PANCASILA KOTA PEKANBARU Bung Iwan Pansa, Ini bentuk nyata pengabdian dari MPC Pemuda Pancasila kota Pekanbaru kepada masyarakat,"ungkapnya.


Kegiatan pembagian santunan ini adalah yang kesekian kalinya dan juga dihadiri Sekretaris MPC pemuda Pancasila kota Pekanbaru Suhermanto,Dedi Harianto Lubis (BPPH ), Provost MPC (Agustian) dan Tokoh Masyarakat, Ahmad Jon Bahagia Ginting sangat bangga agar bisa selalu melaksanakan kegiatan bakti sosial memberi santunan kepada anak yatim. Baksos ini dimaksudkan untuk melakukan penyisiran terhadap anak yatim piatu yang belum mendapatkan bantuan,


Sesuai Dengan instruksi Dari Ketua MPC Pemuda Pancasila kota Pekanbaru Bung Iwan Pansa Bahwasanya Pemuda Pancasila Adalah Sahabat Masyarakat.


(A-R)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dankoti MPC Pemuda Pancasila kota Pekanbaru Santuni Anak Yatim

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x