terkini

Ads Google

Penghargaan Panca Warsa Gerakan Pramuka di Dapat Oleh Camat Lawang Kidul

Sri Handayani
9/05/22, 11:43 WIB Last Updated 2022-09-05T04:43:21Z
Penghargaan Panca Warsa Gerakan Pramuka di Dapat Oleh Camat Lawang Kidul


KabaranID, - Dalam rangka hari Pramuka ke 61 Gerakan Pramuka Kwartir Daerah Sumatra Selatan (Sumsel), menyelenggarakan Upacara Hari Pramuka Tingkat Provinsi di Ikon Wisata Danau Ranau Banding Agung OKU Selatan, Minggu (4/9/2022).


Adapun Tema yang diangkat pada peringatan hari Pramuka ke-61 ialah "Mengabdi tanpa batas untuk membangun ketangguhan Bangsa".


Salah satu yang mendapat penganugerahan Panca Warsa adalah Camat Lawang Kidul Kak Andrille Martin SE Sebagai Ketua Mabiran Lawang Kidul, atas dedikasi dan dukungannya terhadap pembinaan dan pengembangan Gerakan Pramuka di Kwartir Ranting Lawang Kidul , penghargaan di serahkan langsung oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru yang juga Ketua Kwarda Sumsel. 


"Alhamdulillah, penghargaan yang didapat ini ialah bukti nyata saya cinta dengan Pramuka, dan tentu nya saya mengucapkan terima kasih kepada Pak PJ Bupati Muara Enim Kurniawan AP M Si selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Kamabicab) dan Ketua Kwarcab Muara Enim H Rusdi Hairullah beserta jajaran pengurus atas dukungan dan kekompakan yang terjalin demi menjadikan Gerakan Pramuka Muara Enim pada umum nya, dan Gerakan Pramuka Kecamatan Lawang Kidul pada khusus nya menjadi lebih baik sehingga mendapat penghargaan ini," ucap Andrille Martin. 


Selain itu, Lanjut Andrille Martin, "Saya berharap kira nya Prestasi yang diraih ini dapat menjadikan Motivasi supaya menjadi lebih baik lagi sesuai dasa darma gerakan pramuka, pastinya berguna untuk masyarakat, bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia," ungkap Andrille Martin.


Editor: Bd20

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Penghargaan Panca Warsa Gerakan Pramuka di Dapat Oleh Camat Lawang Kidul

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x