terkini

Ads Google

PPI Dumai Silaturahmi ke Kejari Kota Dumai

Redaksi
9/16/22, 00:42 WIB Last Updated 2022-09-15T17:42:36Z


Kabaran Dumai, Silaturahmi dan kunjungan ke kantor Kajari Dumai, wadah organisasi media dari Persatuan Pawarta Indonesia (PPI) di sambut hangat oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kota Dumai Dr.Agustinus Herimulyanto,SH,MH melalui Kasi TIPIDUM ( Tindak Pidana Umum )  Kejari Dumai, Roy Charles SH.MH, menerima Kunjungan dari berbagai Media di Provinsi Riau, melalui  TIM  PPI Provinsi Riau di Ruang kerjanya, Kamis (15/9/22)Siang.


Adapun maksud dan tujuan Kunjungan  Tim media online PPI Riau yang di Komandoi Kepala Perwakilan dari PPI Provinsi Riau, Sakti s, dan di wakili Waka Perwil PPI Riau, Endi Castello nst, KaBiro Dumai media Kabaran.id sekaligus Korwil Riau media KontrasTimes, dan juga turut beberapa perwakilan media Lainnya, seperti Pak. Naharudin dari Cakrawala Nusantara baru, Johanes dari Suara Bhayangkara, Agus Tiar S, dari Kompas86.com, mendatangi Kejaksaan Negeri  kota Dumai, disambut baik oleh Kasi TIPIDUM Kejari Dumai.


Dalam kunjungan ke Dua PILAR DEMOKRASI ini bertujuan untuk menjalin mitra silaturahmi yang berkesinambungan, dan saling bersinergi demi menuju Dumai yang bersih dan terhindar dari pemberitaan berupa berita tanpa konfirmasi agar tidak menimbulkan berita "Hoax".


Sementara itu Kasi Pidum Roy Charles SH. MH, kepada Tim Media yang di terima di ruang kerjanya, beliau menyampaikan agar semua media harus mengedepankan Kode Etik Jurnalistik (KEJ). 


"Kiranya dalam kunjungan silaturahmi dari Tim Media yang datang dari beberapa Perwakilan media di Provinsi Riau hari ini, dirinya sangat berharap agar  dalam pemberitaan selalu mengedepankan ( KEJ )Jurnalistik nya, agar tidak menimbulkan berita yang mengandung Hoax,"  terangnya.


Charles juga mengapresiasi atas kedatangan Tim PPI Provinsi Riau di kantornya, dan berharap bisa menjalin Silaturahim yang baik dimana pun kita berada.


Jurnalis: Endy Castello - PPI

Editor : KI


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PPI Dumai Silaturahmi ke Kejari Kota Dumai

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x