terkini

Ads Google

Tinjau Pedagang Pasar, Adil : Jangan Patah Semangat

Redaksi
9/11/22, 08:47 WIB Last Updated 2022-09-11T01:47:17Z


Kabaran Meranti, Disela kesibukan agendanya, Bupati Meranti H Muhammad Adil SH MM Bersama Keluarga menyempatkan untuk menyapa warga  sekaligus dan meninjau pasar rakyat, Minggu (11/09/2022).


Selain berbelanja dagangan warga, Bupati juga melakukan bincang-bincang ringan terhadap pedagang Pasar Jalan Imam Bonjol tentang hasil penjualannya.


Tak kalah menarik Bupati Meranti bersama istrinya juga memborong dagangan para warga yang ada dipasar tersebut, dari pedagang kue, jamu, ikan, sayuran dan lainya. 


Setelah memborong dagangan warga, Bupati Meranti H Muhamad Adil SH MM juga membagikan kepada para pedagang kaki lima lainnya serta para pengendara yang lewat. 


"Semoga rezki bapak/ibu lancar dan berkah, tetap semangat menjalani kehidupan ini, apa yang kita lakukan hari ini akan menuaikan hasil selagi kita mau berusaha, jadi jangan patah semangat lakukan yang terbaik untuk keluarga tercinta kita," ungkap Adil.


"Semoga ekonomi kita cepat pulih seperti biasanya, meskipun kita saat ini sedang mengalami kenaikan barang dan BBM, dan saya harap warga tetap menjaga kesehatanya baik itu rohani maupun jasmani", tutupnya .


KI

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tinjau Pedagang Pasar, Adil : Jangan Patah Semangat

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x