terkini

Ads Google

Terkesan Abai, KNPI Meranti Menanti Musdalub

Redaksi
1/04/23, 19:59 WIB Last Updated 2023-01-04T12:59:41Z


Kabaran Meranti, - Kemelut yang terjadi pada tubuh organisasi Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Kepulauan Meranti belakangan ini semakin menjadi.


Wan Firmansyah Sekretaris KNPI Meranti merasa heran mengapa Ketua KNPI Meranti tidak menanggapi hal tersebut, padahal roda organisasi sudah genting.

 

 "Dalam tubuh KNPI ini merupakan utusan dari OKP yang ada di meranti, jika dia tidak menanggapi, berarti kami di dalam kepengurusan ini tidak dianggap oleh Bung Rudi, organisasi udah genting, konflik internal sudah terjadi sejak awal, dan sudah banyak sekali yang mengundurkan diri dari kepengurusan DPD KNPI Meranti, masih juga tidak menanggapi dengan serius," ungkap Wan.


Wan Firmansyah juga mengatakan bahwa dirinya sudah bertemu dengan beberapa OKP dan Pengurus Kecamatan di Meranti untuk meminta pendapat.


"Saya sudah berkomunikasi dengan kawan kawan OKP, minta tanggapan, melihat lumpuhnya roda organisasi dan konflik yang terjadi, kawan-kawan OKP dan Pimpinan Kecamatan sepakat untuk melaksanakan Musda Luar Biasa (Musdalub). Tunggu sajalah kejutannya, sayang kalau organisasi besar sekelas KNPI di pimpin oleh orang yang ego nya tinggi, masyarakat berharap banyak kepada kita, tapi kita mengecewakan harapan masyarakat," ujar wan.


Kemudian Indra Hariyono yang juga merupakan Wakil Sekretaris KNPI Meranti sempat meminta Rudi Tanjung mengundurkan diri dari Ketua KNPI Meranti, karena dinilai gagal memimpin roda organisasi.



"Ya sebaiknya Ketua Rudi mundur saja, kalau sudah tidak mampu lagi menakhodai jangan dipaksakan lagi, kasihan kawan-kawan pengurus yang berhimpun di dalam seperti anak ayam kehilangan induk," tutur Indra.


Selanjutnya Indra Hariyono juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah mulai melakukan penjajakan kepada calon-calon yang ingin bertarung sebagai Calon Ketua KNPI Meranti tahun 2023.


" Ya sesuai arahan dan tugas yang diberikan oleh Sekretaris, kita sudah mulai melakukan penjajakan kepada calon-calon pemuda yang berminat untuk menahkodai KNPI Meranti tahun 2023. Sebenarnya Meranti ini kaya akan potensi pemudanya, namun masih minim diberi kesempatan untuk tampil, makanya kali ini kita buka kesempatan seluas-luasnya bagi pemuda pemudi Meranti yang ingin berkiprah di KNPI," pungkas Indra.


Terakhir ketika di konfirmasi awak media melalui media seluler, Rudi Tanjung merasa dirinya tidak perlu menanggapi statement rekan-rekan pengurus.


"Seru juga dinikmati ya, saya konsen ke acara keluarga dulu, mengingat tinggal menghitung hari menuju hari H. Ga perlu dibales statement teman-teman bung," ujar Rudi singkat.


Penulis : IH

Editor : KI

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terkesan Abai, KNPI Meranti Menanti Musdalub

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x