terkini

Ads Google

Trossard Mulai Terpinggirkan dari Skuad The Seagulls

Sri Handayani
1/08/23, 01:47 WIB Last Updated 2023-01-07T18:47:07Z
Trossard Mulai Terpinggirkan dari Skuad The Seagulls


Kabaran Liga Inggris, - Masa depan Leandro Trossard di Brighton memang belum sepenuhnya jelas, terkait dengan berbagai rumor ketertarikan dari tim lain.


Namun, sang manajer, Roberto De Zerbi meminta Trossard tetap fokus untuk tampil impresif.


Leandro Trossard menjadi salah satu pemain yang tampil mengejutkan di awal musim 2022/23 bersama Brighton. Namun kini Trossard mulai terpinggirkan dari skuad The Seagulls.


Gelandang asal Belgia itu belum mencetak gol atau menyumbangkan assists sejak liga dimulai lagi, pasca jeda Piala Dunia 2022. Bahkan Trossard tidak dimainkan sama sekali oleh Roberto De Zerbi ketika menang atas Everton awal tahun 2023 lalu.


De Zerbi lalu memberikan peringatan bagi Trossard agar kembali pada performanya di pekan-pekan awal Liga Inggris musim ini. Ia meminta Trossaard melupakan dulu soal spekulasi transfer dari tim-tim yang meminati jasanya sekarang.


“Saya pikir dia adalah salah satu pemain terbaik dan terpenting bagi kami. Saya ingin selalu memainkan Leo di starter. Tapi itu tidak hanya tergantung padaku. Ini tergantung pada dia juga,” ujar De Zerbi dilansir Goal.


“Saya tidak tahu, tapi aku ingin pemain yang bekerja untuk tim di lapangan dan Leandro tahu betul pendapat dan idenya. Sudah sering berbicara dengannya.”


Bukan tanpa alasan karena De Zerbi menegaskan bahwa dirinya sadar tentang potensi penuh yang dimiliki oleh seorang Trossard.


Ia menegaskan hanya akan menurunkan pemain yang tampil dengan sepenuh tenaga untuk Brighton, di berbagai kesempatan.


“Saya menyukainya sebagai pemain, tetapi ingin yang lebih darinya. Ia bisa bermain bekerja lebih keras, dan berlari lebih banyak di lapangan,” tambahnya.


“Saya ingin pemain yang memberikan 100 persen di setiap sesi latihan dan pertandingan. Tanpa karakteristik ini, maka mereka tidak bisa bermain denganku.” (bd20/goal)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Trossard Mulai Terpinggirkan dari Skuad The Seagulls

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x