terkini

Ads Google

Aliansi Pemuda cinta Negeri Mendukung Polda Riau Ungkap Kasus pembunuhan diKampar kiri

2/10/23, 16:43 WIB Last Updated 2023-02-10T14:48:28Z


KABARAN Kampar -- Beberapa hari yang lalu masyarakat kampar kiri dikejutkan dengan penemuan orang yang sudah tidak bernyawa disebuah kebun sawit didesa Tanjung mas Kecamatan Kampar Kiri kabupaten Kampar Provinsi Riau.


Sesuai Informasi yang diperoleh dari masyarakat, bahwa telah ditemukan seorang laki-laki dalam keadaan tidak bernyawa, dengan menggunakan kaos lengan panjang warna abu-abu dan celana training warna hitam di perkebunan kelapa sawit milik Mardi Desa Tanjung Mas Kec. Kampar Kiri Kabupaten Kampar, Minggu, (5/2/23).


Korban Atas nama Hendra (44 tahun) laki-laki, pekerjaan Wiraswasta beragama Islam warga Desa Tanjung Mas Kecamatan Kampar Kiri Kabupaten Kampar.


Pada hari Sabtu tanggal 04 Februari 2023 sekitar pukul 14.00 WIB Korban meninggalkan rumah pamit kepada Istri Lilis Suganda untuk pergi bekerja.


Pukul 22.00 WIB korban belum pulang kerumah yang berada di Dusun II Sungai Kapini Desa Tanjung Mas Kecamatan Kampar Kiri Kabupaten Kampar.


Aliansi Pemuda Cinta Negeri Hari ini menyambangi Polda Riau guna Konfirmasi Tindak lanjut dugaan tindak pidana pembunuhan yang terjadi di Kampar kiri beberapa Waktu yang lalu.


Saat diwawancara menurut keterangan Ketua Aliansi Pemuda cinta Negeri Tomy Kafisa menjelaskan pihaknya berharap Polda Riau untuk segera mengungkap kasus tersebut.


"Kita sangat - sangat berharap dan tentunya mendukung Polda Riau dalam mengungkap kasus dugaan tindak pidana pembunuhan yang terjadi di Kampar kiri," kata Tomy, Jum'at (10/02/2023).


Tomy juga menambahkan bahwa kasus ini harus segera terungkap siapa pembunuhnya agar ada antisipasi solusi kedepannya.


"Kita kejar dulu pertanggungjawaban pidananya terlepas Korban ini mencuri atau tidak  itu lebih ke  persoalan mencari sebuah solusinya terbaik agar permasalahan ini tidak terjadi lagi, untuk solusi nanti kita cari," tutup Tomy.


Laporan : Fadli

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Aliansi Pemuda cinta Negeri Mendukung Polda Riau Ungkap Kasus pembunuhan diKampar kiri

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x