terkini

Ads Google

Humas & Pengurus HMPS PAI Uin SUSKA Riau Jenguk Mahasiswa PAI di Rumah Sakit

2/23/23, 19:42 WIB Last Updated 2023-02-23T14:03:24Z


Pekanbaru, -- Setelah berakhirnya proses rapat bersama pengurus HMPS PAI, keluarga besar HMPS PAI pergi menjenguk salah satu bagian keluarga besar yang sedang sakit yaitu Azka  hafni ursila yang merupakan Mahasiswi Jurusan Pendidikan Agama Islam angkatan 2021 yang di rawat di rumah sakit Tabarani jl. Soedirman Pekanbaru (Ahad,19/02/2023).


Menjenguk orang sakit merupakan bagian dari kegiatan sosial yang ada di Bidang Humas HMPS PAI, Kegiatan menjenguk orang sakit ini diberlakukan untuk semua anggota keluarga besar Jurusan Pendidikan Agama Islam UIN Suska Riau yang terdiri dari anggota di dalam instansi, anak, dan orang tua. 


Wildan Alkhairi selaku Kepala Bidang Humas mengatakan menjenguk merupakan bagian atas upaya kita untuk memberikan perhatian lebih kepada orang yang sakit. menjenguk orang sakit dapat menumbuhkan semangat, dan dapat memotivasi pasien supaya cepat sembuh. Hal ini dapat menjadi kekuatan khusus dari dalam jiwanya untuk melawan sakit yang dialaminya.




Dengan menjenguk kita dapat meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT, serta dapat meningkatkan rasa empati dan tali persaudaraan kita, dan yang tak kalah pentingnya kita dapat memperoleh pelajaran kehidupan bahwa kesehatan itu nikmat yang paling berharga." tutup Wildan dalam sambutannya.


Azka mengungkapkan terima kasih banyak atas kunjungan keluarga besar HMPS PAI Uin Suska Riau yang telah menjenguk saya dan ayah saya, semoga kawan" Diberikan pahala yang berlipat ganda oleh Allah swt."Ucap Azka.


"Sebelum pulang kerumah masing-masing anggota HMPS PAI Uin Suska Riau makan bersama untuk menumbuhkan rasa kebersamaan diantara mereka." Ucap Bupati PAI Sukma Hidayat.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Humas & Pengurus HMPS PAI Uin SUSKA Riau Jenguk Mahasiswa PAI di Rumah Sakit

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x