terkini

Ads Google

JMSI Meranti Hadiri Hari Pers Nasional di Sumatera Utara

Redaksi
2/05/23, 09:45 WIB Last Updated 2023-02-05T02:45:29Z


Kabaran Meranti,- Dewan Pembina Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Meranti melepas perwakilan pengurus JMSI Meranti mengikuti HUT JMSI Nasional ke 3 tahun dan menuju Hari Pers Nasional di kota Medan, Sumatera utara yang akan diselenggarakan pada 07 - 12 Februari 2023.


"Semoga rekan rekan pengurus JMSI selamat di perjalanan pergi dan kembali," ucap Sugianto ketua Dewan Pembina JMSI Meranti, Ahad (05/02).


Sugianto menyampaikan kepada pengurus agar menjaga nama baik JMSI Meranti. Selalu mengambil nilai nilai yang baik dan menjalin komunikasi dan relasi bersama pengurus JMSI se Indonesia.


"Ya ada pengalaman dan ilmu yang bisa diambil seaama pengurus JMSI untuk bisa diterapkan dan dikembangkan dalam organisasi JMSI di Meranti nantinya," kata Dewan Pembina.


Adapun 7 orang utusan pengurus JMSI Meranti yang diberangkatkan bersama kontingen JMSI se Riau akan dilepas secara resmi pada Senin (06/02) bertempat di halaman kantor DPRD kota Pekanbaru. Keberangkatan delegasi JMSI se Riau dijadwalkan pada Senin (06/02) pagi.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • JMSI Meranti Hadiri Hari Pers Nasional di Sumatera Utara

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x