terkini

Ads Google

Usai Terjaring OTT, Berikut Langkah Selanjutnya

Redaksi
4/07/23, 06:06 WIB Last Updated 2023-04-06T23:06:54Z


Kriminal,- Setelah menggelar operasi tangkap tangan (OTT) terhadap sejumlah pejabat di lingkungan pemerintahan Kabupaten Kepulauan Meranti yang satu diantaranya adalah Bupati Kepulauan Meranti Muhammad Adil, KPK dikabarkan akan langsung membawa para terduga ke Jakarta.


Beberapa pejabat yang ditangkap KPK  dibawa ke Pekanbaru menggunakan speedboat, dan diperkirakan akan sampai di Pekanbaru, Jumat (7/4/2023) pukul 03.00 WIB dini hari.


Rombongan KPK akan langsung membawa Bupati Muhammad Adil dan pejabat lainnya ke Mapolda Riau untuk pemeriksaan lebih lanjut.


Sementara itu Asmar menjelaskan, usai OTT KPK, informasinya akan di periksa di Mapolda Riau.



"Iya benar, tadi malam ada informasi tangkap tangan oleh KPK, namun saya belom bisa berikan komentar lebih jauh dikarenakan saya belum menerima informasi utuh", ungkap Asmar.

Suasana di Mapolda Riau, Jalan Pattimura Pekanbaru, Jumat (7/4/2023) pada pukul 02.00 WIB, masih terpantau sepi. Beberapa wartawan nasional dan lokal sudah mulai berkumpul di Mapolda Riau menunggu perkembangan lebih lanjut.



Sebelumnya, KPK dikabarkan menggelar operasi tangkap tangan (OTT) di Kepulauan Meranti, Riau, pada Kamis (6/4/2023) malam. Dalam operasi tersebut, KPK menangkap lima pejabat penting daerah, termasuk Bupati Kepulauan Meranti, Muhammad Adil.


Selain Bupati, beberapa pejabat lain yang dibawa KPK antara lain Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Bendahara, Kepala Bagian Umum, dan Putra Bupati Kepulauan Meranti.


Sebelumnya juga beredar video yang memperlihatkan adanya dugaan OTT oleh KPK di Kepulauan Meranti pada Kamis malam (6/4/2023). Selain itu, foto-foto penyegelan kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Meranti juga mulai bermunculan di media sosial.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Usai Terjaring OTT, Berikut Langkah Selanjutnya

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x