terkini

Ads Google

Desa Kedaburapat Raih Juara Umum MTQ ke IX Kecamatan Rangsang Pesisir

Redaksi
6/01/23, 18:16 WIB Last Updated 2023-06-01T11:16:25Z


Kabaran Meranti,- Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ)  tingkat kecamatan Rangsang Pesisir yang ke IX telah usai terselenggara dengan di menangkan oleh kafilah dari desa Kedaburapat sebagai juara umumnya, Kamis (1/6).


Hadir dalam acara penutupan tersebut Camat Rangsang Pesisir, Safrizal, S.Pd, M.Si, Anggota DPRD Fraksi PKS Al Amin, S.Pd, MM, Wakapolsek Rangsang, Danramil, Ketua MUI, Ketua LAM Rangsang Pesisir, Kepala KUA, Kepala LPTQ, dan Sebelas Kepala Desa Kecamatan Rangsang Pesisir.


Untuk diketahui MTQ Rangsang Pesisir ke-IX ini melombakan semua Cabang dan setiap desa mengutus perwakilan untuk setiap cabang yang dilombakan.


Kepala Desa Kedaburapat, Mahadi, S.Ip, mengapresiasi atas capaian yang di menangkan oleh Desa yang ia pimpin, menurutnya kemenangan kali ini adalah sebagai hadiah di akhir masa jabatannya.


" Saya ucapkan terimakasih kepada Ketua LPTQ desa Kedaburapat beserta kafilah yang telah berusaha dengan penuh semangat dalam perlombaan kali ini, sehingga di akhir masa jabatan saya sebagai Kades Desa Kedaburapat Rapat masih bisa mempertahankan piala bergilir ini" katanya.


Lebih lanjut Mahadi berharap kedepannya masih meraih juara, sehingga status piala bergilir bisa menjadi piala tetap.


" Setidaknya sudah dua kali Desa Kedaburapat meraih juara umum MTQ, sehingga jika tahun depan masih menang maka, piala bergilir ini akan menjadi piala tetap, karena menang tiga kali berturut-turut," pungkasnya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Desa Kedaburapat Raih Juara Umum MTQ ke IX Kecamatan Rangsang Pesisir

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x