terkini

Ads Google

Firmansyah Putra Apresiasi Prestasi Peserta Didik Yayasan Permata

Redaksi
6/18/23, 09:04 WIB Last Updated 2023-06-18T02:04:28Z



Kabaran Meranti, - KB Permata dan TK Permata Yayasan Permata Selatpanjang kembali mewisuda putra putri didiknya angkatan XIV dan XVII di gedung Afifa Selatpanjang, Sabtu (17/6).


Acara yang turut serta dihadiri oleh Pembina Yayasan Permata Selatpanjang, Firmansyah Putra, S.Pt, Kepala Dinas Pendidikan yang diwakili Abdullah, M.Pd, Kasi Kurikulum dan Pengembangan Karakter, Endah Nozalia, SE, Ketua IGTKI Kecamatan Tebingtinggi, Ketua Himpaudi Kecamatan Tebingtinggi, Kepala Desa Banglas Abdul Zaid, Pengurus Yayasan Permata, Serta Kepala Sekolah SE lingkungan Yayasan Permata Selatpanjang berlangsung dengan Hidmat.


Melepas peserta didik KB dan TK Permata, Pembina Yayasan Permata, Firmansyah Putra,S.Pt mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pembinaan serta proses belajar mengajar di yayasan permata Selatpanjang.


" Terimakasih kepada semua pihak yang terlibat aktif dalam melakukan pembinaan dan pengawasan proses belajar mengajar di lingkungan Paud Yayasan Permata ini," katanya.


Lebih lanjut Firmansyah Putra mengapresiasi prestasi yang dicapai oleh  peserta didik dalam lomba pildacil yang diselenggarakan oleh Himpaudi Provinsi Riau.


" Saya juga mendapat kabar peserta didik paud tahun 2022-2023 telah berhasil meraih juara harapan 2 tingkat provinsi, dan juga menjadi salah satu peserta yang mewakili Kepulauan Meranti lomba takhfidz tingkat provinsi Riau dalam acara Porseni anak di Pekanbaru," lanjutnya.


Firmansyah Putra juga menjelaskan tentang program andalan paud Yayasan Permata Selatpanjang diantaranya ialah :


  1. Pembelajaran mengaji dgn menggunakan metode ummi
  2. Pembiasaan islami ( Dhuha, dzikir pagi sore) 
  3. Hafalan surah pendek do'a harian dan hadits
  4. Story telling 
  5. Kunjungan edukasi 
  6. Ekstra kulikuler Tahfidz Al-Qur'an

KI


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Firmansyah Putra Apresiasi Prestasi Peserta Didik Yayasan Permata

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x