terkini

Ads Google

Sambil Santap Bubur Ayam, Puan-AHY Bahas Rekonsiliasi

Redaksi
6/18/23, 14:00 WIB Last Updated 2023-06-18T07:00:57Z

 



Kabaran Jakarta,- Pertemuan antara Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani di kawasan hutan Kota Pelataran Senayan, Minggu (18/6) pagi tadi, seolah berupaya memperbaiki hubungan kedua partai yang "tidak berjalan". 


Menurut AHY, PDIP dan Partai Demokrat sama sama memiliki pengalaman, baik sebagai partai penguasa maupun menjadi  partai oposisi. Setelah dua dekade, komunikasi antarpartai juga dinilai kurang baik.  

 

 “Tentu saya tidak ingin membahas masa lalu, tapi semoga kehadiran kita juga menjadi oasis, dimana politik seringkali menempatkan seseorang atau suatu partai pada posisi dan sikap yang berbeda," ujar AHY.  


AHY menegaskan, persahabatannya dengan Puan Maharani sejauh ini berjalan baik. Pertemuan ini menunjukkan bahwa semuanya dapat diselesaikan. 


 “Bisa dibicarakan, dan meski tidak selalu dalam posisi dan sikap yang sama, inshAllah demi rakyat dan negara, kebijakan rekonsiliasi seperti itu sangat diperlukan,” tegas AHY. 


Sementara itu ditempat yang sama puan mengatakan, sangat banyak yang bisa di obrolin seperti kakak adik.


"Kalau enggak ingat waktu, saya tadinya mau terus ngobrol, ternyata banyak sekali yang bisa diomongin, bisa seperti kakak adik,” kata Puan disambut tepuk tangan seluruh kader dari dua partai tersebut, saat jumpa pers usai pertemuan 4 mata.


Dalam pertemuan tersebut, Puan-AHY berbincang-bincang secara pribadi sambil menyantap bubur ayam. Para pihak setuju untuk terus berkomunikasi. 

 

Sumber : rmol

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambil Santap Bubur Ayam, Puan-AHY Bahas Rekonsiliasi

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x