terkini

Ads Google

Dinsos Meranti Berikan Bantuan Korban Kebakaran Rumah

Redaksi
7/28/23, 17:03 WIB Last Updated 2023-07-28T10:03:19Z

 



Kabaran Meranti,- Terkait baru-baru ini terjadinya kebakaran sebuah rumah di Desa Selat Akar, Kecamatan Tasik Putripuyu, milik seorang wanita lansia Tup, berusia 81 tahun, terjadi pada rabu (26/07/2023) malam, kini mendapatkan perhatian serius oleh Dinas Sosial kabupaten Kepulauan Meranti. 


Bagaimana tidak, terlihat secara langsung Kadis Sosial Sukri turun bersama timnya dengan melewati beberapa pulau dengan memberikan bantuan kepada korban kebakaran tersebut didesa selat akar. 


"Alhamdulilah pada hari ini kami bersama tim terjun langsung kelokasi melihat kondisi kebakaran rumah yang berada diselat akar yang terjadi beberapa hari lalu," sebutnya Sukri pada (28/07/2023). 


Dengan kedatangan Kadis Sosial tersebut membawa beberapa bingkisan berupa makanan sembako juga perlengkapan lainnya, kini langsung berkerjasama dengan kementerian sosial dalam upaya meringankan beban korban Tup 81 tahun warga selat akar tersebut. 


"Adapun bantuan yang kami berikan ini langsung berkerjasama dengan kementerian sosial, dan berupa bahan seperti sembako, makanan siap saji, juga ada tikar dan barang lainnya," Jelas Sukri. 


Sukri melanjutkan,"Dengan adanya cobaan diharapkan korban dapat bersabar atas terjadian yang mereka alami, semoga pemerintah kita dengan segera memberikan bantuan rumah melalui pihak Perkim dan pihak Perkim pun menghadiri untuk dapat dilengkapi persyaratannya," pungkasnya. (Ijl)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dinsos Meranti Berikan Bantuan Korban Kebakaran Rumah

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x