terkini

Ads Google

Semarak Kemerdekaan ke 78, Desa Kedabu Rapat Banjir Hadiah

Redaksi
8/16/23, 17:59 WIB Last Updated 2023-08-16T10:59:17Z



Kabaran Meranti,- Menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78, Pemerintah Desa Kedabu Rapat melaksanakan jalan santai dengan  jumlah peserta mencapai 1300 jiwa dari kalangan anak-anak hingga dewasa. 


Dengan hadiah total mencapai 7 juta rupiah, masyarakat sangat antusias mengikuti pesta rakyat tahunan itu. Menurut warga yang enggan disebut namanya, mereka sangat senang dengan perlombaan yang dilakukan oleh ditaja oleh pemerintah desa Kedabu Rapat. 


" Alhamdulillah ramai tahun ini pesertanya melimpah ruah, pokoknya meriahlah, saya sangat berterimakasih kepada pemerintah desa khususnya karena dengan mengadakan perlombaan seperti ini, selain bisa menghibur masyarakat juga bisa menjadi sumber pendapatan tahunan bagi masyarakat yang berjualan," ungkapnya penuh sukacita. 


Ditempat yang terpisah Kepala Desa Kedabu Rapat Mahadi, S.IP mengatakan perlombaan ini merupakan kerjasama antara Pemerintah Desa dan juga beberapa donatur yang juga calon anggota legislatif kabupaten dan pusat. 


" Acara ini terselenggara hasil kerjasama yang baik antara Desa dan juga tokoh masyarakat yang juga mencalonkan diri menjadi anggota legislatif tingkat kabupaten maupun pusat," kata Mahadi menjelaskan. 


Mahadi juga mengatakan jalan santai hari ini tidak hanya dari satu calon anggota legislatif melainkan ada beberapa yang juga turut berpartisipasi dalam suksesnya acara jalan santai pagi ini, Rabu (16/8) pagi. 


"Ada beberapa donatur yang turut serta berpartisipasi dalam menyukseskan jalan santai pagi ini, diantaranya adalah Iskandar, beliau adalah motivator yang juga putra asli rangsang pesisir dan kini memiliki hajat menjadi calon legislatif tingkat Pusat dari partai Gelora, ada juga dari Maryanto dari partai Gerindra dan dari Al amin dari partai PKS, jadi kita secara bersama kolaborasi memeriahkan HUT RI yang Ke 78 tahun," katanya mengakhiri.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Semarak Kemerdekaan ke 78, Desa Kedabu Rapat Banjir Hadiah

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x