terkini

Ads Google

Jalin Silaturahmi, Kapolsek Irvan Kunjungi JMSI Meranti

Redaksi
9/26/23, 08:01 WIB Last Updated 2023-09-26T01:03:49Z



Kabaran Meranti,- Pengurus cabang Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kepulauan Meranti yang beralamat di Jalan Kartini no. 35 C menerima kunjungan kerja Polsek Rangsang Barat IPTU Roly Irvan, S.H., M.H, Senin (25/9).



Dalam pernyataannya IPTU Irvan mengatakan, kunjungan seperti ini memang sering dilakukan olehnya dimanapun dia ditugaskan, karena menurutnya kebiasaan itu sangat diperlukan.


" Sebelum jadi Kapolsek, saya 19 tahun bertugas dilapangan, jadi memang suka bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat, termasuk dengan rekan rekan pers, karena pers ini juga menjadi salah satu penyambung informasi dua arah, dari masyarakat dan juga polri," katanya.


Lebih lanjut IPTU Irvan juga menyampaikan pentingnya sinergi antara pers, masyarakat dan instansi polri khususnya itulah sebab dirinya sering bersilaturahmi.


" Saya pribadi, penting ketika saya ingin mewujudkan sinergi dengan para stakeholder dan masyarakat, maka sayalah yang mendatangi pihak tersebut, sembari memperkenalkan diri, seperti hari ini saya mendatangi kantor JMSI dan memperkenalkan diri, kepada para pengurus," katanya.



Kunjungan Kapolsek Rangsang Barat mendapat sambutan hangat dari Ketua dan Pengurus Cabang JMSI Kepulauan Meranti, menurut  Fadli Ketua JMSI Kepulauan Meranti mengungkapkan begitu terkesan dengan kunjungan ini.


" Kami terkesan, ini pertama kalinya kami dikunjungi langsung oleh Kapolsek, dan kedepannya kami siap berkolaborasi dan berkontribusi secara positif kepada Polsek yang bapak pimpin khususnya dan Polres Kepulauan Meranti umumnya," ungkapnya.

Rls JMSI
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalin Silaturahmi, Kapolsek Irvan Kunjungi JMSI Meranti

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x