terkini

Ads Google

Babinsa Serma Rudi Tasgunarto Bantu Warga Desa Binaannya

Sri Handayani
12/24/23, 19:09 WIB Last Updated 2023-12-24T12:09:21Z
Babinsa Serma Rudi Tasgunarto Bantu Warga Desa Binaannya
Kabaran Bungo, - Aksi heroik Serma Rudi Tasgunarto, seorang Babinsa di Kelurahan Sungai Pinang, Kecamatan Bungo, Kabupaten Bungo, menunjukkan dedikasi tinggi personel TNI AD dalam menjalankan tugas.

Tindakan penuh dedikasi dari anggota Koramil 06/Muara Bungo Kodim 0416/Bute yang rela basah kuyup menerjang banjir untuk membantu evakuasi Lansia di tengah kondisi sulit.

"Semoga upaya tersebut dapat memberikan bantuan dan kenyamanan kepada warga yang terdampak banjir di kelurahan Sungai Pinang," demikian disampaikan Dandim 0416/Bute Letnan Kolonel Inf Arief Widyanto S.E., M.Han dalam keterangan tertulisnya.

"Tindakan Babinsa Serma Rudi Tasgunarto yang terjun ke lapangan dengan rela basah kuyup untuk membantu warga desa binaannya yang terdampak bencana alam menunjukkan semangat dan kepedulian yang tinggi," sambung Dandim.

Babinsa Serma Rudi Tasgunarto menunjukkan dedikasi luar biasa dengan menyisir satu persatu rumah warga untuk memastikan evakuasi dan keamanan mereka.

Tindakannya membantu seorang nenek dan mengevakuasi barang-barang berharga menunjukkan kepedulian yang mendalam terhadap keamanan dan kesejahteraan masyarakat di tengah bencana alam," pungkas Dandim. (Dispenad)

Cara pasang Iklan di Kabaran Jabar

Ikuti saluran Kabaran Jabar Portal Informasi di WhatsApp: 

Editor: Mas Bons
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Babinsa Serma Rudi Tasgunarto Bantu Warga Desa Binaannya

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x