terkini

Ads Google

BNI KC Selatpanjang Tetap Beroperasi Selama Libur Natal dan Tahun Baru 2024

Redaksi
12/22/23, 15:12 WIB Last Updated 2023-12-22T08:13:24Z

 


Kabaran Meranti , - Menyambut liburan Natal dan Tahun Baru 2024, BNI Kantor Cabang (KC) Selatpanjang dengan memastikan kelancaran layanan perbankannya bagi nasabah. Pada tanggal 26 Desember, BNI KC Selatpanjang akan tetap buka mulai pukul 09.00 hingga 12.00 siang. Selama jam operasional ini, layanan transaksi setoran dan penarikan hingga 25 juta akan tetap tersedia bagi nasabah.


" Kami di BNI KC Selatpanjang dengan tulus ingin memastikan bahwa layanan kami tetap tersedia untuk memenuhi kebutuhan perbankan selama libur Natal dan Tahun Baru 2024," kata Kepala KC  BNI Selatpanjang Bermana, Jumat (22/12).


Selain itu, BNI KC Selatpanjang juga menawarkan layanan O-Branch di beberapa titik keramaian  diantaranya Pasar pagi imam bonjol, RSUD Kepulauan Meranti, Pelabuhan Domestik, Kantor Imigrasi dan Hotel Indo Baru Selatpanjang serta  aktivasi e-channel serta layanan pembuatan dan penggantian kartu debit bagi para pelanggan. 


Untuk memberikan kemudahan akses perbankan selama libur, nasabah BNI dapat memanfaatkan layanan e-channel seperti ATM, SMS Banking, BNI Mobile, serta agen BNI46 yang tersedia selama 24 jam. 


"Diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para nasabah dalam menjalankan transaksi keuangan mereka meskipun dalam periode libur," lanjutnya. 


BNI KC Selatpanjang tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabahnya selama musim liburan ini, memastikan ketersediaan layanan perbankan yang diperlukan bagi para pelanggan setia.


Bagi informasi lebih lanjut mengenai layanan selama libur Natal dan Tahun Baru, nasabah dapat menghubungi layanan pelanggan BNI di nomor 1500046 atau mengunjungi situs web resmi BNI.


Catatan: Informasi ini dapat berubah sesuai kebijakan yang berlaku dan disarankan untuk memperoleh konfirmasi lebih lanjut dari BNI KC Selatpanjang.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BNI KC Selatpanjang Tetap Beroperasi Selama Libur Natal dan Tahun Baru 2024

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x