terkini

Ads Google

Curah Hujan Meningkat, Kota Sagu Terendam Banjir

Redaksi
12/12/23, 10:04 WIB Last Updated 2023-12-12T03:04:33Z


Kabaran Meranti,–  Hujan deras yang terjadi dari sekitar jam 4 subuh dini hari mengakibatkan sungai-sungai di sekitar kota sagu meluap, menyebabkan genangan air yang signifikan, merendam sebagian wilayah.


Banjir telah mengakibatkan dampak serius bagi masyarakat lokal. Ratusan rumah dan bangunan terendam. Selain itu, sarana transportasi dan akses ke fasilitas publik juga terganggu akibat tingginya genangan air.


Salah satu warga terdampak banjir mengungkapkan rasa perihatinnya mepada kondisi banjir ini. 


" Saya perihatin dan berharap kepada dinas terkait untuk tidak menutup mata atas kondisi banjir yang semakin kerap dirasakan warga Selatpanjang khususnya," katanya. 


Lebih lanjut ia mengatakan bulan desember biasanya curah hujan akan meningkat. 


"Biasanya bulan ini curah hujan turun lebih banyak jika dibandingkan dengan bulan lainnya, apalagi ada pasang air laut, bisa lebih tinggi debit airnya," lanjutnya lagi. 


Sementara situasi terus dipantau, masyarakat diimbau untuk tetap tenang dan waspada terhadap peringatan dari pihak berwenang. Dalam menghadapi kondisi darurat ini, solidaritas dan dukungan bersama dari semua pihak sangatlah penting.


Hingga berita ini di tayangkan belum ada tanggapan resmi dari dinas terkait, untuk menyelesaikan kondisi banjir yang masih terjadi. 


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Curah Hujan Meningkat, Kota Sagu Terendam Banjir

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x