terkini

Ads Google

KAMI PRABOWO Meranti Siap Menangkan Satu Putaran Paslon nomor 2

Redaksi
12/29/23, 20:13 WIB Last Updated 2023-12-29T13:13:49Z


Kabaran Meranti, -  Komunitas Anak Muda Indonesia (Kami Prabowo) di kabupaten Kepulauan Meranti, semakin mantap dalam keyakinannya untuk turut serta dalam memastikan kemenangan pasangan Prabowo-Gibran nomor urut 2 dalam pemilihan presiden satu putaran. 


Pernyataan ini disampaikan oleh Dasuki coki, selaku ketua Kami Prabowo kabupaten Kepulauan Meranti. Dia menyatakan bahwa anak muda cenderung condong pada pilihan yang mewakili generasi muda, hal yang diyakini hanya dimiliki oleh pasangan nomor urut 2, Prabowo-Gibran. 


Hal tersebut tidak hanya berkaitan dengan visi misi mereka yang mengutamakan kaum muda, tetapi juga karena sosok Prabowo-Gibran dianggap mampu melanjutkan program-program pemerintahan saat ini untuk mendorong kemajuan Indonesia di masa depan. Hal ini tercermin dari jejak positif mereka di berbagai platform media sosial seperti IG, TikTok, Twitter, FB, WhatsApp, dan platform lainnya.


Di sisi lain, setelah menyaksikan debat wakil presiden kemarin, terlihat bahwa kualitas seperti yang dimiliki oleh mas Gibran diperlukan lebih banyak di Indonesia. Ada bukti nyata dari kinerja, bukan hanya janji belaka. 


"Dari Solo, kita dapat belajar banyak mengenai perubahan menuju kemajuan daerah. Bahkan dalam debat wakil presiden kemarin, calon wakil presiden Gus Muhaimin Iskandar tidak ragu untuk meminta tips dan trik bagaimana membawa proyek besar ke daerah. Ini menunjukkan bahwa mas Gibran, meskipun berusia di bawah 40 tahun, memiliki kemampuan luar biasa dalam menghadirkan perubahan dan kemajuan di Solo saat menjabat sebagai wali kota, "ujar Coki dalam keterangannya, Jumat (29/12).




Tidak hanya itu, Prabowo juga memiliki catatan prestasi yang cukup gemilang. Ketika menjabat sebagai ketua partai Gerindra, ia berhasil mencetak banyak pemimpin daerah dari partainya. Keberhasilannya juga terbukti saat menjabat sebagai menteri pertahanan.


Kami Prabowo Meranti sangat berharap agar pemilih pemula, generasi Z, dan kaum milenial dapat bersatu padu dalam mendukung Prabowo-Gibran nomor urut 2 sebagai pemimpin Indonesia. 


"Mereka menginginkan bukti konkret dari rekam jejak kinerja yang baik untuk kemajuan Indonesia menuju masyarakat sejahtera, bukan sekadar janji manis," lanjut Coki. 


Kami Prabowo Meranti berkomitmen untuk terus berupaya serta mengajak anak muda dan seluruh masyarakat di Meranti khususnya, dan Indonesia pada umumnya, untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. 


" Meskipun memiliki pilihan yang berbeda, mereka menekankan pentingnya tidak bermusuhan, tidak menyebarkan berita palsu (hoax), dan tidak menyebarkan fitnah demi kepentingan sesaat. Mereka mendorong agar masyarakat tetap menjadi pemilih yang cerdas demi kebaikan bangsa, negara, dan agama, " pungkas Dasuki Coki selaku ketua Kami Prabowo Meranti dalam pertemuan dengan awak media.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KAMI PRABOWO Meranti Siap Menangkan Satu Putaran Paslon nomor 2

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x