terkini

Ads Google

Polsek Rangsang: Gelar Operasi Cooling System Demi Pemilu Damai

Redaksi
12/27/23, 10:44 WIB Last Updated 2023-12-27T03:44:32Z


Kabaran Meranti, - Kepolisian Sektor (Polsek) Rangsang, Polres Kepulauan Meranti, terus memberikan pemahaman kepada masyarakat Desa Tanjung Medang agar tetap memantau situasi Kamtibmas yang aman menjelang Pemilu tahun 2024.


Dalam rangka menjaga stabilitas politik, Kapolsek Rangsang, Ipda Anton Hilman, S.H bersama dengan Ps. Kanit Binmas, Bripka Benny Surya, dan Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Medang, Bripka Jhon Metri, mengadakan kegiatan pelayaran menggunakan kapal Pompong, menghadapi gelombang angin Utara, sebagai bagian dari operasi Cooling System pada Senin (25/12/2023).


"Operasi ini tak hanya sebagai bagian dari upaya menjaga situasi politik yang kondusif tetapi juga membangun hubungan yang baik antara masyarakat dengan personel Polsek Rangsang," ujar Kapolsek Rangsang, Ipda Anton Hilman.


Ia menambahkan bahwa pihaknya mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menyampaikan informasi terkait pelanggaran atau gangguan yang dapat mengganggu tahapan Pemilu 2024.


"Sangat penting bagi masyarakat Desa Tanjung Medang untuk turut serta menjaga ketertiban dan ikut berperan dalam menyukseskan pemilihan serentak tahun 2024," tambahnya.


Dalam pesannya, Kapolsek juga menekankan, "Kami mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan menuju Pemilu mendatang," ungkapnya. 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Rangsang: Gelar Operasi Cooling System Demi Pemilu Damai

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x