terkini

Ads Google

Relawan Penerus Negeri Lebak Edukasi Santri Tentang Stunting

Redaksi
12/28/23, 20:36 WIB Last Updated 2023-12-28T13:36:37Z


Kabaran Lebak - Kelompok relawan yang tergabung dalam Penerus Negeri Prabowo-Gibran aktif memberikan edukasi kepada Santri dan Emak-Emak di Kabupaten Lebak terkait isu Stunting dan Kewirausahaan, Kamis, (28/12/2023).


Acara ini menjadi bagian dari Program Bantu Negeri yang dirancang oleh Penerus Negeri sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat.


Lebih dari puluhan Santri dan Emak-Emak di wilayah tersebut turut serta dalam acara tersebut untuk mendapatkan pemahaman yang lebih dalam mengenai Stunting dan Kewirausahaan.


Kusaeri, yang bertindak sebagai pelaksana kegiatan dan juga pengurus Penerus Negeri Banten, memainkan peran penting sebagai narasumber yang menyampaikan materi tersebut.


"Bantu Negeri merupakan program dari relawan Penerus Negeri Prabowo-Gibran yang difokuskan untuk meningkatkan minat anak-anak muda dalam dunia kewirausahaan sambil memberikan pemahaman tentang stunting dan langkah-langkah pencegahannya," jelas Kusaeri.


Selain materi edukasi, para peserta juga terlibat dalam kegiatan tukar sampah dengan sembako sebagai imbalannya. Inisiatif ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada generasi muda mengenai pentingnya manajemen dan pengolahan sampah.


"Ini adalah bagian dari Program Bantu Negeri yang kami lakukan untuk memberikan kontribusi langsung kepada masyarakat, terutama generasi muda sebagai penerus perubahan," ungkap Kusaeri, yang juga merupakan caleg DPRD Kabupaten Lebak dari Partai Gelora.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Relawan Penerus Negeri Lebak Edukasi Santri Tentang Stunting

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x