terkini

Ads Google

Apel Perdana Awal Tahun 2024, Bupati Asmar Mendorong Kedisiplinan ASN

Redaksi
1/03/24, 01:09 WIB Last Updated 2024-01-02T18:09:01Z

 



Kabaran Meranti, - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti memulai tahun 2024 dengan melaksanakan apel perdana pada Selasa, 2 Januari 2024, di Halaman Kantor Bupati, Selatpanjang, setelah libur Natal dan Tahun Baru. 


Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) H. Asmar, dalam kepemimpinannya saat apel tersebut, menggarisbawahi pentingnya kinerja dan kedisiplinan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Meranti.


"Kekompakan dan penghormatan terhadap arahan pimpinan adalah kunci utama dalam meningkatkan produktivitas kita bersama," ungkap Asmar.


Dalam sambutannya, Asmar juga menegaskan bahwa selama 8 bulan masa jabatannya sebagai Plt Bupati Kepulauan Meranti, seluruh hak ASN seperti gaji dan insentif telah dibayarkan penuh selama 12 bulan.


"Saya telah memastikan bahwa hak-hak rekan-rekan ASN telah dibayar sepenuhnya. Oleh karena itu, saya harap kewajiban dan tanggung jawab sebagai ASN dapat dilaksanakan dengan sepenuh hati," tegasnya.


Apel perdana ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kepulauan Meranti, Bambang Suprianto, para Staf Ahli Bupati, Asisten Setda, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Apel Perdana Awal Tahun 2024, Bupati Asmar Mendorong Kedisiplinan ASN

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x