terkini

Ads Google

Dedap Berselawat: Momentum Haul Abah Guru Sekumpul ke-19

Redaksi
2/06/24, 20:57 WIB Last Updated 2024-02-06T13:57:42Z

 


Kabaran Meranti, - Dalam rangka Haul Abah Guru Sekumpul ke-19, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti memberikan apresiasi terhadap kegiatan Dedap Berselawat. 



Kegiatan ini disambut baik oleh Pemkab sebagai komitmen untuk mendukung kegiatan keagamaan yang diadakan oleh masyarakat. Kegiatan ini dihadiri oleh Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Rokhaizal.



Kegiatan ini berlangsung pada Senin (5/2/2024) malam di Kediaman Kepala Desa Dedap, Kecamatan Tasik Putri Puyu.



Terdapat sejumlah tokoh dan pejabat yang hadir dalam kegiatan ini, antara lain Anggota DPRD Kepulauan Meranti, Kakan Kemenag Kepulauan Meranti, Ketua Baznas, Ketua MUI, Camat Tasik Putri Puyu, serta kepala desa se-Kecamatan Tasik Putri Puyu.



Haul Abah Guru Sekumpul menjadi momentum penting bagi masyarakat. Rokhaizal, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, menyampaikan bahwa kegiatan ini memiliki dampak positif, terutama bagi kalangan anak muda.



Rokhaizal menambahkan bahwa kegiatan ini, terutama karena diikuti oleh kalangan anak muda, akan memberikan pengaruh positif. Dia juga mengimbau agar haul ini dijadikan sarana untuk meningkatkan amal ibadah dan memantapkan pemahaman nilai-nilai keislaman.



Rokhaizal mengharapkan adanya sinergi antara ulama dan pemerintah dalam upaya pembangunan. Dia menekankan pentingnya kolaborasi antara kedua pihak untuk menciptakan kehidupan yang bahagia di dunia dan akhirat.



Kepala Desa Dedap, Mansur, menyambut baik kehadiran seluruh jamaah dalam kegiatan ini. Baginya, haul merupakan sarana untuk mempererat silaturahmi sesama umat muslim dan memperkokoh keimanan.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dedap Berselawat: Momentum Haul Abah Guru Sekumpul ke-19

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x