terkini

Ads Google

Selamat Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-74, Pemkab Meranti: Kampar Menuju Indonesia Emas 2045

Redaksi
2/06/24, 21:17 WIB Last Updated 2024-02-06T14:17:45Z

 


Kabaran Kampar, - Perayaan Hari Jadi Kabupaten Kampar yang ke-74 digelar dengan megah, Selasa (06/02/2024). Rapat Paripurna yang menjadi bagian dari rangkaian perayaan tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Plt Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar, yang diwakili oleh Plt Asisten I Setda Kepulauan Meranti Muhammad Mahdi. Acara berlangsung di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Kabupaten Kampar.



Muhammad Mahdi, mewakili Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti mengucapkan selamat kepada Kabupaten Kampar. 


"Atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, kami menyampaikan ucapan selamat hari jadi Kabupaten Kampar, semoga semakin melaju menuju Indonesia Emas Tahun 2045," katanya. 



Perayaan Hari Jadi Kabupaten Kampar tahun ini mengusung tema "Kampar Makin Melaju Menuju Indonesia Emas Tahun 2045." Tema tersebut mencerminkan komitmen Pemerintah Kabupaten Kampar dalam mempersiapkan diri menghadapi tantangan menuju Indonesia yang gemilang pada tahun 2045.



Acara paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Muhammad Faisal dan dihadiri oleh berbagai tokoh, termasuk Gubernur Riau yang diwakili oleh Asisten I Setda Provinsi Riau Zulkifli Syukur, Kejaksaan Tinggi Riau yang diwakili oleh Bapak Akmal Abbas, serta Pj Bupati Kampar Hambali. Acara juga dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Kampar, Forkopimda Kampar, serta bupati dan walikota se-Provinsi Riau.



Muhammad Faisal, Ketua DPRD Kampar, menyatakan bahwa tema yang diangkat pada perayaan tahun ini mencerminkan komitmen Pemerintah Kabupaten Kampar dalam menyongsong masa depan Indonesia yang gemilang.



Dalam sambutannya, Muhammad Faisal mengungkapkan, Kampar telah sejalan dengan dengan pembangunan Nasional. 


"Pemerintah Kabupaten Kampar telah sejalan dengan prioritas pembangunan nasional yakni transformasi sosial, transformasi ekonomi, transformasi tata kelola, dan transformasi prasarana dasar, sebagaimana tertuang dalam rencana pembangunan jangka panjang nasional tahun 2025-2045," ungkapnya. 


Setelah berlangsungnya sidang paripurna, Plt Asisten I Setda Kabupaten Kepulauan Meranti, Muhammad Mahdi, menyampaikan ucapan selamat kepada Kabupaten Kampar yang merayakan hari jadinya yang ke-74.


Dalam acara tersebut, Plt Asisten I M. Mahdi didampingi oleh Kepala Bagian Umum Setda Tarmizi dan Subkoordinator Perlengkapan Hardian Setiadi.


Dengan semangat perayaan dan harapan untuk masa depan yang lebih baik, perayaan Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-74 berlangsung sukses. Semoga Kabupaten Kampar terus melaju dan mewujudkan visi Indonesia Emas 2045.







Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Selamat Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-74, Pemkab Meranti: Kampar Menuju Indonesia Emas 2045

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x