terkini

Ads Google

InJourney dan LindungiHutan Menanam Ribuan Pohon Sukawali

Sri Handayani
6/05/24, 14:47 WIB Last Updated 2024-06-05T07:47:51Z
InJourney dan LindungiHutan Menanam Ribuan Pohon Sukawali
InJourney dan LindungiHutan Menanam Ribuan Pohon Sukawali

Kabaran.Id, - PT Integrasi Aviasi Solusi atau InJourney Aviation Services (IAS) bekerja sama dengan LindungiHutan dalam program InJourney Green untuk menanam ribuan pohon di Desa Sukawali, Tangerang.

PT Integrasi Aviasi Solusi atau InJourney Aviation Services (IAS) menunjukkan komitmen mereka dalam menciptakan ekosistem pariwisata yang berkelanjutan melalui inisiatif “InJourney Green”.

Program ini merupakan langkah hijau dari InJourney, holding perusahaan IAS, dalam menjaga kelestarian lingkungan dan memperkenalkan gaya hidup ramah lingkungan kepada seluruh karyawan melalui partisipasi langsung dalam aksi penanaman pohon.

“Kegiatan ini adalah langkah awal dan aksi pertama yang dilakukan oleh perusahaan,” kata Luh Putu Eka Aryani, AVP Stakeholder Relations IAS.

InJourney Green menjadi langkah nyata perusahaan dalam upaya pelestarian lingkungan. Gerakan ini sejalan dengan misi perusahaan untuk membangun pariwisata berkelanjutan di Indonesia melalui aksi ramah lingkungan yang diterapkan dalam setiap kegiatan operasional.

InJourney menggandeng LindungiHutan, sebuah startup yang berfokus pada pelestarian hutan dan alam, sebagai mitra dalam penanaman pohon kali ini. 

Penanaman pohon dilakukan di Desa Sukawali, Tangerang, dengan total 1.480 bibit pohon yang terdiri dari jenis tabebuya dan ketapang kencana.

Penanaman ini bukan hanya tindakan simbolis, tetapi langkah nyata untuk membangun pariwisata berkelanjutan di lokasi tersebut. Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk mengurangi emisi karbon dan meningkatkan kualitas udara di sekitar lokasi penanaman.

Gerakan ini juga bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran di kalangan karyawan perusahaan mengenai pentingnya pelestarian lingkungan.

“Melalui 'InJourney Green', diharapkan gerakan ini dapat meningkatkan kesadaran karyawan dalam menjaga kelestarian lingkungan dan memperkenalkan gaya hidup ramah lingkungan kepada seluruh karyawan,” tambah Luh Putu Eka Aryani. *

Editor: Mas Bons
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • InJourney dan LindungiHutan Menanam Ribuan Pohon Sukawali

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x