terkini

Ads Google

Upacara HUT ke-76 RI di Estate Pelalawan PT.RAPP

Redaksi
8/17/21, 19:38 WIB Last Updated 2021-08-17T12:38:02Z
Kabaran PELALAWAN,- Upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan dalam memperingati HUT ke-76 RepubIik Indonesia yang digelar di lapangan upacara estate Pelalawan, PT.RAPP. Selasa (17/8/2021) pukul 08.30 WIB.

Mengingat karena masih dalam situasi pandemi, upacara digelar dengan sangat terbatas dan menerapkan protokol kesehatan demi pencegahan virus corona.

Menurut Estate Manager Rendra Kusuma Adi, perayaan upacara ini tetap mengikuti protokol kesehatan dan delegasi dari masing-masing departemen terkait yang ada dalam struktural estate Pelawan.

"Dalam rangka memperingati HUT - RI ke 76 maka dengan ini saya mengundang Bapak - Ibu untuk ikut serta dalam UPACARA MEMPERINGATI HUT- RI ke-76 di  lapangan upacara estate Pelalawan. Pada hari Selasa, 17 Agustus 2021, pukul 07.30 Wib. Wajib memakai Helm, wajib memakai masker dan tetap patuhi protokol kesehatan. Salam merdeka!" Himbuh beliau yang ditulis di WhatsApp grup, Senin (16/08/2021).⁩

Pada upacara ini pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) tetap disiapkan dengan formasi seperti biasanya. Pasukan pengibar bendera dilaksanakan oleh team security estate Pelalawan dengan beranggotakan 3 orang. Yang terdiri dari 2 orang laki-laki dan 1 orang perempuan sebagai pembawa baki.

Disamping itu, mengingat Estate Pelalawan adalah salah satu wilayah operasional PT. RAPP terbesar di Riau, untuk antisipasi dari hal-hal yang tidak diinginkan, Rendra Kusuma Adi juga telah menyiapkan team medis, yang terdiri dari team klinik dan team safety estate Pelalawan dan lengkap dengan fasilitas kesehatan yang dibutuhkan, demi kelancaran upacara perayaan HUT RI ke-76 ini.

Menurut Yunisman selaku Asisten OHS (Occupational Health and Safety) estate Pelalawan.
"Upacara pengibaran bendera ini sudah kita persiapkan dengan persiapan yang matang, walaupun ditengah-tengah situasi pandemi dan kesibukan para karyawan di dalam bekerja, sedikit pun tidak mengurangi semangat dalam melaksanakan dan menyukseskan kegiatan ini." Tegas beliau (17/08/2021).

Upacara berjalan dengan lancar dan diakhiri dengan do'a bersama. Sebagai penutup dari perayaan upacara diiringi dengan penampilan Joget Poco-Poco, untuk menggelorakan semangat dan menyemarakkan perayaan HUT RI ke-76 di estate Pelalawan. (Mm/KI)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Upacara HUT ke-76 RI di Estate Pelalawan PT.RAPP

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x