terkini

Ads Google

DPD Gelora Meranti Ziarah dan Doa Bersama di Makam Pahlawan

Redaksi
11/10/21, 20:11 WIB Last Updated 2021-11-10T13:21:05Z


Kabaran Meranti, - Pengurus Partai Gelora Indonesia DPD Kepulauan Meranti bersama tokoh masyarakat Kepulauan Meranti malaksanakan doa dan tabur bunga dalam rangka memperingati Hari Pahlawan tahun 2021 di taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa jalan Perjuangan Alah Air, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Rabu (10/11/2021).


Mengawali acara doa bersama ini, Ketua DPD Partai Gelora Kepulauan Meranti, Firmansyah Putra mengatakan dengan memperingati hari pahlawan ini kader gelora diharapkan bisa meneruskan Semangat perjuangan para pahlawan kemerdekaan bangsa.





" Kiranya kita semua bisa meneruskan cita-cita perjuangan pahlawan bangsa, jika dahulu para pahlawan kita berjuang dengan mengorbankan jiwa raga bahkan nyawa, saat ini kita sebagai generasi penerus bangsa juga harus siap berkorban dengan terus menjaga Persatuan dan Kesatuan Republik Indonesia yg kita cintai ini," kata ketua DPD yg akrab dipanggil dgn encik firman ini.



Kyai Muhammad Dalhar Pimpinan Pondok Pesantren Ummul Quro Desa Alahair, Tokoh masyarakat yang diminta untuk membacakan doa, berpesan untuk selalu mengenang jasa para pahlawan.




" Berkat jasa pahlawan, kita semua bisa menikmati kemerdekaan kita sebagai bangsa yang beradab, oleh karenanya penting bagi kita semua untuk selalu mengenang jasanya dan juga selalu menjaga persatuan kesatuan bangsa Indonesia," ungkapnya.


Hadir dalam acara ziarah ini, Ketua DPD Partai Gelora Firmansyah Putra, S.Pt, Bendahara DPD, Musa, Ketua Bidang Pelayanan Kemasyarakatan, Andi Saputra, Ketua Bidang Generasi Muda, Khoirul Anam, Ketua Bapilu, Ahmad, Ketua Bidang Perempuan, Lilik Muryani, dan fungsionaris DPD Partai Gelora Meranti.


KI

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPD Gelora Meranti Ziarah dan Doa Bersama di Makam Pahlawan

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x